-->
MASA LALU MASA DEPAN DAN SEKARANG

MASA LALU MASA DEPAN DAN SEKARANG

JANGAN LIHAT MASA LAMPAU DNEGAN PENYESALAN, JANGANN PULA LIHAT MASA DEPAN DENGAN KETAKUTAN, TAPI LIHATLAH SEKITAR ANDA DENGAN PENUH KESADARAN
(BY JAMES TURBER)

Kemarin adalah kenagan jangan melihatnya denagn penuh penyesalan, karena darinya setiap orang bisa belajar banyak. Darinya pula seseorang bisa mengenali dirinya, dan menjadi tahu apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.

 Seseorang yang tidak pernah mengevaluasi ap yang telah dialaminya, sulit baginya untuk mengetahui potensi, kelemahan dan kekurangan yang dimilikinya. Hari ini adalah kenyataan hari ini pula yang harus kita hadapi, seperti apapu itu kondisinya. 
JANGAN LIHAT MASA LAMPAU DNEGAN PENYESALAN, JANGANN PULA LIHAT MASA DEPAN DENGAN KETAKUTAN, TAPI LIHATLAH SEKITAR ANDA DENGNA PENUH KESADARAN  (BY JAMES TURBER
Jika kita tak bisa menerima apa yang terjadi hari ini berarti kita belum memiliki jiwa dan mental yang siap dengan segala resiko hidup. Hari ini yang dapat menentukan langkah kita selajutnya. Karena hari esok adalah hari yang belum diketahui jalannya. 

Maka dari itu jangan panik dengan kehidupan kita di hari ini. Karena dihari ini pula kita harus lebih kuat menjalani hidup untuk selanjutnya. Kita juga jangan takut melihat masa depan kita, karena ketakutan itulah yang akan menghancurkan cita-cita dan masa depan kita. 

Cobalah kita berpikir tentang hari ini, hari esok dan masa depan kita dengan penuh optimis serta pikiran-pikiran positif. Jangan lupa pula untuk melihat dan memahami kondisi sekitar kita denagn penuh kesadaran, niscaya kita akan banyak memahami makna hidup dan nilai-nilai di dalamnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel