-->
Lebih Berani Menghadapi Tantangan Hidup

Lebih Berani Menghadapi Tantangan Hidup

TERIMALAH TANTANGAN-TANTANGAN MAKA ANDA AKAN MERASAKAN KEGEMBIRAAN DARI KEMENANGAN
(BY GENERAL GEORGE S. PATTON)

Jangan pernah takut menghadapi tantangan hidup ini. Jauhkan pikiran kita dari rasa takut. Karena hal tersebut berakibat kepada putusnya proses berpikir dann bertindak. Pada saat kita mendapatkan tantangan besar dan menuntut kita untuk bertindak, maka dengan bermodal keyakinan dalam diri kita, lawan dan hadapilah tantangan tersebut dengan penuh keberanian.
Lebih Berani Menghadapi Tantangan Hidup


Kegembiraan dan kemenangan hanya bagi mereka yang memilii keberanian dan keyakinan kuat. Jika pertama kali berproses kita sudah tidak menyerah terhadap tantangan,mejadi snagat mungkin sekali terjadi “patahnya semangat” yang seharusnya menjadi sayap untuk membawa kita terbang dan terus berjuang melawan perasaan takut dan lain sebagainya.

 Maka dengan demikian tumbuhlah sejuta kekuatan dan keberanian untuk terbuka dan mau melihat apa yang ada dihadapan anda, bukan melahirkan diri darinya. Menjadi sangat penting diingat, didalam keyakinan tidak ada ketakutan dan keyakinan yang smepurna akan melenyapkan semua ketakutan. Jadilah pemberani dan terimalah segala tantangan demi hidup yang lebih hebat dan penuh dengan perjuangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel