-->
Percaya diri adalah modal besar mencapai kesuksesan

Percaya diri adalah modal besar mencapai kesuksesan

KESEMPATAN ANDA UNTUK SUKSES DISETIAP KONDISI SELALU DAPAT DIUKUR OLEH SEBERAPA BESAR KEPERCAYAAN ANDA PADA DIRI SENDIRI
(BY ROBERT COLLIER)

Percaya diri adalah modal besar untuk mencapai kesuksesan. Percaya diri juga termasuk dalam bagian sikap berpikir positif. Kuatkanlah hati dan sikapmu jangan takut dan ragu karena peliknya persoalan hidup, sebab Tuhan akan menyetir kita semua, Dia tidak akan meninggalkan kita dan membiarkan kita. Tuhan saja menjaga kita, mengapa kita tidak bisa menjaga diri dan menjaga kepercayaan diri kita sendiri.
Kuatkanlah hati dan sikapmu jangan takut dan ragu karena peliknya persoalan hidup
Manusia tidak diciptakan hanya untuk menerima serangkaian kegagalan, tetapi dilahirkan dan diberi kekuatan serta kemampuan untuk meraih apa yang diimpikannya. Yang menjadi kunci untuk mencapai impian tersebut adalah komitmen dan yakin atas impian tersebut serta yakin pada diri sendiri. Anda tidak yakin, maka akan sulit untuk menumbuhkan komitmen dan keyakinan terhadap yang lain.

 Masih banyak orang pesimis dan tida percaya pada dirinya. Sangat naïf bagi orang yang dihinggapi keraguan dan tidak percaya diri. Padahal sebenarnya kesempatan seseorang untuk mencapai kesuksesan selalu dapat diukur seberapa besar percaya dirinya, sebab tanpa hal tersebut semua akan hampa dan kurang meyakinkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel