tituitcom

MENCARI KEPERCAYAN DIRI LEBIH PANTING DARI KEPERCAYAAN ORANG LAIN

ANDA BISA SUKSES SEKALIPUN TAK ADA ORANG YANG PERCAYA ANDA BISA. TAPI ANDA TAK PERNAH AKAN SUKSES JIKA TIDAK PERCAYA PADA DIRI SENDIRI
(BY WILLIAM J.H. BOETCKER )

Hanya anda yang bisa membuat anda sukses. Orang lain dan keadaan sekitar anda adalah factor pendukung yang mnyemangati anda. Kesuksesan itu bisa didapat dari manapun. Sekalipun orang lain tidak percaya anda bisa sukses, tetapi anda sendiri harus mampu meyakinkan diri anda bahwa anda bisa mendapatkan keuksesan. 

Dalam tradisi masyarakat awam, sling menyemangati antara satu dengan lainnya masih sangat kental, karena hal itulah kemudian yang membuat mereka saling mendukung dalam segala hal yang berdampak positif.
Dalam beberapa dimensi lain juga dijelaskan bahwa sumber kekuatan yang dominan adalah kekuatan yang meuncul dari dalam diri itu sendiri.

 Selebihnya adalah kekuatan yang bersumber dari sisi eksternal. Dengan kata lain seseorang tidak akan pernah meraih sukses jika tidak bissa melahirkan kekuatan dari dalam dirinya. Bahkan untuk percaya pada diri sendiri saja tidak bisa,maka kesuksesan sangat jauh darinya. Pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui potensi dan kekuatan dalam diri sendiri. 

Dengan demikian untuk mengatur langkah selanjutnya menjadi lebih mudah dan gampang. Karena dengan mengetahui diri sendir akan memudahkan anda untuk mengetahui orang lain dan segalanya. Kesuksesan itu ada dalam diri anda tinggal bagaimana anda mengetahui dan meraihnya.
MENCARI KEPERCAYAN DIRI LEBIH PANTING DARI KEPERCAYAAN ORANG LAIN

Related

Motivasi 3102461764162485355
item