-->
Kekuatan mendorong diri sendiri untuk ragu dan percaya.

Kekuatan mendorong diri sendiri untuk ragu dan percaya.

ADA DUA CARA UNTUK MENJALANI HIDUP INI DENGAN MUDAH, PERCAYA PADA SEGALA SESUATU ATAU MERAGUKAN SEGALA SESUATU KEDUA CARA TERSEBUT MEMBEBASKAN KITA DARI BERPIKIR
(BY THEODORE RUBIN)

Jika tidak percaya berarti anda ragu. Jika anda ragu justru anda telah membuat sejarah dalam hidup anda, yakni anda telah membentuk rasa percaya ata keyakinan dalam diri anda. Dua hal tersebut membebaskan anda dari berpikir. Karena anda tinggal menentukan dan memilih diantara keduanya.
Anda merupakan kekuatan yang dapat mendorong diri anda sendiri untuk ragu dan percaya.
  1. Percaya diri adalah modal besar mencapai kesuksesan
  2. Pribadi yang bertanggung jawab adalah
  3. SEDIH BOLEH TAPI HARUS KREATIF
  4. SELALU ADA KEMAJUAN WALAU SEDIKIT
  5. Satu-satunya orang yang tak bisa mengubah pikirannya adalah orang yang tak punya pikiran.
  6. Segala Bentuk Kawatir Itu Nambah Pikiran Dan Nunda Kerjaan
  7. Seseorang yang dapat berpikir secara baik
  8. Setiap manusia memiliki kebebasan untuk berpikir
  9. Siapa cepat maka dia dapat
  10. TAKUT SALAH ITU KESALAHAN TERSENDIRI
  11. TIDAK ADA UNTUNGNYA MERAWAT PESIMIS
Yang dimaksud membebaskan anda dari berpikir disini, yakni bukan justru mematikan ruang berpikir anda atau menghentikan proses berpikir anda, tetapi disini anda tidak perlu membuang-buang energi pikiran anda untuk memutuskan percaya atau ragu terhadap sesuatu, karena jika anda telah memiliki pikiran positif denagn sendirinya telah dapat menentukan pilihan tanpa harus membutuhkan proses yang panjang.

Karena tidak salah jika dikatakan ada dua cara untuk bisa menikmati perjalanan hidup ini dengan mudah dan nyaman, yakni percaya pada segala sesuatu atau meragukan segala sesuatu. Intinya anda harus memilih antara ragu atau mempercayainya.

 Akan tetapi jangan sampai anda justru terjebak dan salah dalam menetukan pilihan anda. Jangan pula mempercayai sesuatu yang harusnya anda ragukan, dan jangan meragukan sesuatu yang pada dasarnya berpotensi untuk anda percayai. Anda merupakan kekuatan yang dapat mendorong diri anda sendiri untuk ragu dan percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel