-->
SEDIH BOLEH TAPI HARUS KREATIF

SEDIH BOLEH TAPI HARUS KREATIF

Jangan terlalu larut dalam suatu kesedihan karena anda yang akan rugi. Karena pada dasarnya kesedihan adalah symbol ketidakpuasan atas apa yang terjadi.
BAHKAN KESEDIHAN-PUN HARUS DIBUAT KREATIF SEHINGGA ADA HAL-HAL BERGUNA YANG BISA DIPEROLEH DARI KESEDIHAN
(BY G. WILWATIKA)

Pada saat bersedih anda harus tegar dan tabah. Buatlah suasana sedih menjadi lebih tenang dan kreatif. Jika anda telusuri lebih banyak lagi maka keinginan anda akan semakin besar untuk mengelola kesedihan yang anda rasakan. Terkadang sebuah karya lahir berkat adanya kesedihan. Para musisi dan pencipta lagu lebih banyak membuat lirik lagu-lagunya diadopsi dari pengalaman-pengalaman dan kisah sedihnya.

Jangan terlalu larut dalam suatu kesedihan karena anda yang akan rugi. Karena pada dasarnya kesedihan adalah symbol ketidakpuasan atas apa yang terjadi. Padahal jika dipahami kesedihan justru memberikan efek negative terhadap pola hidup. Karena sedih, hidup yang seharusnya progres malah tersendat lantaran pikiran dan jiwa anda diliputi kesedihan yang mendalam.
  1. Terkadang pengalaman jauh lebih dari sekedar pengetahuan
  2. Banyak jalan menuju keberhasilan dan kesuksesan.
  3. Hiduplah sewajarnya, Jangan terlalu memaksakan
  4. Keadaan seseorang selalu mengikuti jalan pikirannya sendiri.
  5. ORANG BERPIKIR TAK BERBUAT VS BERBUAT TAK BERPIKIR
  6. 2 TIPE ORANG GAGAL TOTAL ( GATOT )
  7. ANTARA KEMAUAN PENGETAHUAN DAN KESUKSESAN
  8. APA PERBEDAAN ANTARA KESULITAN DAN KESEMPATAN?
  9. Apa yang sebenarnya terjadi dibalik realitas hidup
Janngan biarkan kesedihan itu terus bersemayam dalam diri anda. Buanglah jauh agar anda tidak menjadi semakin terpukul dan kecewa karenanya. Kesedihan memang tidak enak untuk dirasakan. Tapi jika anda mampu menjadikan perasaan sedih sebagai pemompa semangat dan menunjang terhadap nilai keratifitas maka ambillah manfaat sebanyak-banyaknya dari kesedihan yang anda alami. Tapi waspadalah jangan sampai terpengaruh perasaan sedih tersebut sehingga anda larut dan ketagihan untuk merasakan sedih. Jagalah perasaan sedih agar tidak masuk dalam diri anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel