-->
Tidak ada kata tidak mungkin,

Tidak ada kata tidak mungkin,

KITA BISA MERAIH LEBIH BANYAK JIKA KITA TIDAK MENGANGGAPNYA MUSTAHIL
(BY C. MALEZHERBEZ)

Tidak ada kata tidak mungkin, semuanya adalah mungkin dilakukan dan bisa terjadi kapan dan dimana saja. Jangan menganggap mustahil jika anda memang yakin dan mampu untuk benar-benar meyakininya.

 Dulu banyak orang berkata kmerdekaan suatu bangsa tergantung dari kemauan raktyatnya.. jika dalam masing-masing diri rakyat tumbuh keyakinan kuat untuk merdeka maka suatu bangsa akan aman dari penjajahan, kecuali bila hati dan keyakinan mereka telah dipenuhi dengan keraguan dan tidak yakin bisa menjaga bangsanya sendiri dari tangan-tanagn usil bangsa lain.

Berharaplah dengan penuh kepastian, anggaplah tidak ada yang mustahil dalam hidup ini. Anda akan berhasil jika anda berpikir mampu dan berhasil. Anda akan sampai digaris finis jika anda yakin mampu berjalan atau berlari dengan kemampuan maksimal untuk sampai digaris finis. 
Tidak ada kata tidak mungkin, semuanya adalah mungkin dilakukan dan bisa terjadi kapan dan dimana saja
  1. Terkadang pengalaman jauh lebih dari sekedar pengetahuan
  2. Banyak jalan menuju keberhasilan dan kesuksesan.
  3. Hiduplah sewajarnya, Jangan terlalu memaksakan
  4. Inspirasi suami istri yang baru saja menikah
  5. Keadaan seseorang selalu mengikuti jalan pikirannya sendiri.
  6. ORANG BERPIKIR TAK BERBUAT VS BERBUAT TAK BERPIKIR
  7. 2 TIPE ORANG GAGAL TOTAL ( GATOT )
Dan anda tidak akan mempu berlari atau bangit Jika untuk meyakinkan diri anda sendiri anda belum bisa melakukannya. Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari yang seharusnya jika keyakinan anda lebih kuat menghadapi apapun yang akan terjadi. 

Dalam konteks ini kata kuncinya adalah keyakinan sehingga berkaitan dengan hal itu pula Dr. Ernest Holmes berpendapat bahwa tiap orang memiliki daya kekuatan yang disebut keyakinan tapi hanya beberapa orang yang memanfaatkannya secara sadar.

Setiap orang memiliki keyakinan dsalam kuantitas yang sama. Tidak ada yang kekurangan atau kelebihan. Setiap orang memilikinya karena setiap orang yang hidup memiliki kesadaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel