tituitcom

Siapa cepat maka dia dapat

URUSAN KITA DALAM HIDUP INI BUKANLAH UNTUK MENDAHULUI ORANG LAIN TETAPI UNTUK MELAMPAUI DIRI KITA SENDIRI, UNTUK MEMECAHKAN REKOR KITA SENDIRI DAN UNTUK MELAMPAUI HARI KEMARIN DENGAN HARI INI
(BY STUART B. JOHNSON)

Mendahului memang lebih baik daripada di dahului. Karena dalam hidup ini penuh dengan kompetisi didalamnya. Siapa cepat maka dia dapat. Yakni cepat yang tepat. Memang kita tidak berkepentingan untuk mendahului orang, akan tetapi kita harus menyadari bahwa hidup ini harus lebih tanggap dan cepat dalam meraih kesempatan dan peluang keberhasilan serta kemenangan hidup. 
Siapa cepat maka dia dapat. Yakni cepat yang tepat


Sebab jika kita berdiam diri maka jangan salahkan orang lain jika telah mendahului anda. Maka lebih baik mendahului dari pada kecewa karena didahului.

Jangan hanya mendahului namun kita juga harus bisa melampaui diri kita sendiri dengan tetap mempertahankan yang kita yakini, dan memposisikan diri pada posisi yang tegas dan selalu beroikir positif. Bila perlu kita mencetak sejarah denag memecahkan rekor kita sendiri sehingga kita mampu melampaui hari kemarin denagn hari ini. Lebih cepat lebih baik. 

Lanjutkan karena kita yakin, bahwa kita adalah orang yang memiliki kepedulian tinggi terhadap diri kita sendiri dan perubahan-perubahan hidup yang memberikan arti.

Related

Motivasi 5020481668283672236

ads

Google+ Followers

Text Widget

Connect Us

test
item