-->
Melangkah lebih cerdas dan kreatif.

Melangkah lebih cerdas dan kreatif.

BERPIKIR UNTUK TERUS MENCOBA

KEGAGALAN TERBESAR ADALAH TIDAK MENCOBA
(BY WILLIAM ARTHUR WARD)

Keinginan untuk terus mencoba akan muncul jika seseorang memiliki rasa ingin tahu dan panasaran. Akan tetapi perlu disadari jangan asal melangkah karena bisa berakibat kepada hal yang lebih fatal, dan dimungkinkan anda akan masuk dua kali pada jurang yang sama, maka pikirkanlah secara positif sebelum melangkah dengan perhitungan yang lebih cerdas dan kreatif.

Mencoba lagi lebih baik dari pada hanya memikirkan tanpa ada upaya untuk memperbaiki kegagalan sebelumnya. Saya piker orang tidak akan bingung melewati jalan yang pernah dilewatinya dahulu. Setidaknya orang akan paham tanda dan cirri jalan atau usaha yang pernah membuatnya gagal.

 Sehingga untuk mencobanya tidak perlu takut lagi. Maka tidak ada salahnya anda mencoba lagi dengan usaha yang lebih besar dan ulet lagi. Jaka hari ini anda gagal maka esok hari adalah hati anda yang penuh dengan harapan dan anda harus berusaha untuk tidak gagal lagi. Tumbuhkanlah sikap optimis dan pikiran positif atas sesuatu yang terjadi kepada anda, kemudian bersikaplah lebih tekun dan serius lagi.
Mencoba lagi lebih baik dari pada hanya memikirkan tanpa ada upaya untuk memperbaiki kegagalan sebelumnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel