-->
Kesuksesan itu bisa diwujudkan jika anda berpikir maju

Kesuksesan itu bisa diwujudkan jika anda berpikir maju

TAK ADA RAHASIA UNTUK MENGGAPAI SUKSES. SUKSES ITU DAPAT TERJADI KARENA PERSIAPAN, KERJA KERAS DAN MAU BELAJAR DARI KEGAGALAN
(BY GEN. COLLIN POWELL)

Barang siapa menanam ia akan memanen. Barang siapa yang berpikir positif maka hasil yang akan didapatnya adalah positif. Siapapun yang bekerja keras maka ia akan mendapatkan apapun yang menjadi impiannya. Barang siapa bermalasan maka hanya tinggal angan dan harapan kosong saja.
Kesuksesan itu bisa diwujudkan jika anda berpikir maju dan mau belajar dari kegagalan-kegagalan anda
Sebenarnya tidak ada rahasia tersembunyi untuk menggapai kesuksesan, hanya terkadang anda sendiri yang mempersulit kesuksesan itu dengan sikap dan pola piker anda yang terkadang jumud dan satatis, sehingga kesuksesan semakin jauh. Dibutuhkan prinsip yang kuat dan kokoh yaitu bukan prinsip yang mental pada saat menghadapi suatu kesulitan atau kendala di dalamnya. 

Kesuksesan itu bisa didapatkan dan terjadi karena diperhitungkan dengan persiapan serta pikiran yang matang. Kesuksesan bisa didapatkan jika lahir kerja keras, pandangan dan harapan yang cerah ke depan. Kesuksesan itu bisa diwujudkan jika anda berpikir maju dan mau belajar dari kegagalan-kegagalan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel