tituitcom

KAPAN GUNAKAN KESEMPATAN BUKAN KAPAN KESEMPATAN DATANG

DI MATA ANDA, SETIAP TITIK ADALAH KESEMPATAN
(BY G. WILWATIKA)

Perbedaan antara mereka yang terpilih dan tidak terpilih adalah kemampuan untuk melihat kesempatan dan mewujudkan kesempatan tersebut menjadi suatu kenyataan. Kita perlu perlihatkan kepada orang lain, bahwa kita tidak pernah berada dalamkeraguan. 

Di mata kita setiap titik adalah kesempatan. Bahkan setiap kegagalan kita hadapi dengan tenang, sambil melihat mengambil langkah mengubah.
Yang pantas dipertanyakan “kapan kita bisa mmanfaatkan kesempatan yang kita dapatkan”, bukan “kapan kita mendapatkan kesempatan”. Letak perbedaan dari dua pertanyaan tersebut terletak pada kata “memanfaatkan dan mendapatkan”. 
KAPAN GUNAKAN KESEMPATAN BUKAN KAPAN KESEMPATAN DATANG


Seseorang yang dapat memanfaatkan pastilah ia telah mendapatkan. Sedangkan orang yang mendapatkan belum tentu memanfaatkannya.
Kita perlihatkan, bahwa kita adalah seseorang yang memiliki antusiasme, dan menjaga diri agar tidak bosan. Selain itu perlihatkanlah kepada orrang lain, bahwa kita bukanlah orang yang terlalu khawatir. Tampakkanlah bahwa kita tidak pernah berada dalam keraguan. 

Pastikan dimata kita, setiap titik dan setiap momen bisa menjadi kesempatan yang berpotensi besar. Bahkan tanamkanlah sebuah komitmen hidup, bahwa setip kegagalan pasti bisa dihadapi dengan tenang seraya melihat dan mengambil langkah untuk selalu berubah menjadi lebih baik lagi.

Related

Motivasi 7020624493840689013
item