-->
CARA HEBAT MEMBAHAGIAKAN ORANG LAIN

CARA HEBAT MEMBAHAGIAKAN ORANG LAIN

AGAR DAPAT MEMBAHAGIAKAN SESEORANG, ISILAH TANGANNYA DENGAN KERJA, HATINYA DENGAN KASIH SAYANG, PIKIRANNYA DENGAN TUJUAN, INGATANNYA DENGAN ILMU YANG BERMANFAAT, MASA DEPANNYA DENGAN HARAPAN, DAN PERUTNYA DENGAN MAKAN
(BY FREDERICK E. CRANE)

Setiap anggota tubuh memiliki fungsi masing-masing. Tangan harus digunakan untuk bekerja, hati digunakan untuk merasakan kasih sayang dan demikian pula dengan yang lainnya. Titik tekan dalam kata bijak kali ini adalah bagaimana seseorang bisa mengisi bagian dari kehidupannya sesuai dengan kebutuhannya.

Anda bisa membahagiakan diri anda dengan cara memenuhi kebutuhan dan beberapa hal lain yang anda anggap penting. Bahkan agar anda dapat membahagiakan orang lain maka isilah tangannya dengan kerja, hatinya dengan kasih sayang, pikirannya dengan tujuan, ingatannya dengan ilmu yang bermanfaat, masa depannya dengan harapan, dan perutnya dengan makan.

Isilah pikirannya dengan tujuan. Penggalan kalimat tersebut mengindikasikan bahwa pikiran itu harus dipenuhi dengan cita-cita, impian, harapan, dan tujuan-tujuan yang jelas. Tanpa hal tersebut hidup tidak akan terasa hidup, sebab ketika tujuan hidup jelas, maka semakin mudah dalam menjalaninya. Akan tetapi perludiingat bahwa pikiran boleh penuh dengan harapan tapi jangan sampai berpikir negatif, melainkan berpikirlah positif dan maju.

AGRA DAPAT MEMBAHAGIAKAN SESEORANG, ISILAH TANGANNYA DENGAN KERJA, HATINYA DENGAN KASIH SAYANG, PIKIRANNYA DENGAN TUJUAN, INGATANNYA DENGAN ILMU YANG BERMANFAAT, MASA DEPANNYA DENGAN HARAPAN, DAN PERUTNYA DENGAN MAKAN (BY FREDERICK E. CRANE) 
  1. Jalan dapat dibuat, mental dapat dibina, jiwa dan pikiran juga dapat dibentuk
  2. Jangan biarkan diri anda dikuasai subjektifitas
  3. Jangan hanya bersikap optimis tapi berbuatlah
  4. Jika lebah bisa mengambil yang terbaik kenapa manusia tidak
  5. KAPAN GUNAKAN KESEMPATAN BUKAN KAPAN KESEMPATAN DATANG
  6. KEGAGALAN ITU BUKTI NYATA KEBODOHAN MAKA BELAJARLAH
  7. KEGAGALAN JANGAN DI BANGGAKAN DAN HARUS DI HANCURKAN
  8. KEKUATAN FORD MENGUASAI PASAR MOBIL DI DUNIA ( INSPIRASI )
  9. KUMPULAN KATA-KATA MOTIVASI HEBAT PLUS TAFSIRANNYA
  10. Keberhasilan harus dikejar, bukan dinanti.
  11. Kedamaian Itu Di Ciptakan Apa Di Cari Atau Di Tunggu ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel