tituitcom

BERPIKIR KE DEPAN JANGAN MENOLEH KE BELAKANG

BERPIKIR KE DEPAN JANGAN MENOLEH KE BELAKANG

KITA RUGI KARENA KITA MNGATAKAN PADA DIRI KITA SENDIRI BAHWA KITA RUGI
(BY LEO TOLSTOY)

Sangat rugi bagi anda yang merasa rugi. Hanya butuh keberanian dan ketegasan ikap dari dalam diri anda untuk memastikan bahwa anda adalah orang yang selalu berpikir positif dan maju. Anda adalah orang yang memiliki kmampuan yang luar bisaa dan hebat.

BERPIKIR KE DEPAN JANGAN MENOLEH KE BELAKANG  KITA RUGI KARENA KITA MNGATAKAN PADA DIRI KITA SENDIRI BAHWA KITA RUGI  (BY LEO TOLSTOY)
 Anda bisa menjadi hero atas diri anda sendiri. Karenanya janganlah sekali-kali anda merasa tidak memiliki kekuatan dan kemampuan, karena and adalah manusia yang dilahirkan dengan sejuta potensi dan semangat yang besar.sehingga semuanya menjadi baik ditangan anda.

Anda jangan memandang dengan tatapan kosong terhadap diri anda sendiri. Tataplah dengan tatapan yang jauh dengan harapan-harapan yang besar.Jangan pernah menganggap diri anda berada dalam kerugian, anggaplah bahwa anda akan selalu mendapatkan banyak berkah dan keuntungan dalam hidup anda, niscaya hidup anda akan lebih bersemangat dan menyenangkan.

 Jadikan hidup ini sebagai permainan yang penuh dengan persaingan (competition) sehingga anda tidak merasa rugi saat menjalaninya. Hanya bergantung pada apa yang anda pikirkan, karena semua akan baik-baik saja jika anda sendiri memandangnya sebagai sesuatu yang baik juga. Kata-kata rugi mungkin hanya bagi mereka yang berpikir pendek dan picik.

Related

Motivasi 6263256996893731337
item