tituitcom

BERPIKIR ADALAH PEKERJAAN YANG PALING BERAT

BERPIKIR ADALAH PEKERJAAN YANG PALING BERAT DIANTARA SEKIAN BANYAK PEKRJAAN. ITULAH SEBABNYA SEDIKIT SEKALI ORANG YANG MELAKUKANNYA
(BY HENRY FORD)

Manusia adalah makhluk yang memiliki posisi dan derajat tinggi yang dilengkapi kemampuan dan sarana berpikir tentang dirinya, tentang proses pertama kali dia diciptakan, sehingga ia menyadari bahwa masih banyak lagi yang harus dipikirkan baik yang berkaitan dengan dirinya dan diluar dirinya. Tidak perlu menyediakan kamar atau tempat khusus untuk berpikir, tapi lakukanlah dengan positif karena berpikir dapat dilakukan dimana saja.

Akan tetapi, sampai saat ini masih banyak orang belum secara maksimal menfungsikan sarana berpikir sebagaimana mestinya. Berpikir dianggap sebagai pekerjaan yang memberatkan dan membuang banyak waktu. Seseorang yang mulai menggunakan pikirannya maka fakta-fakta yang terjadi sebelumnya yang pada awalnya tidak disadarinya kemudian menjadi jelas terungkap dan dipahami. Semakin jauh orang berpikir semakin matang dan mantaplah kemampuan berpikirnya. Ingat bahwa setiap orang memiliki kebutuhan untuk berpikir dalam setiap usaha yang guna mencapai keinginan dalam hidup.

BERPIKIR ADALAH PEKERJAAN YANG PALING BERAT

Related

Motivasi 5766240541982708088
item