tituitcom

INSPIRASI MITOS RAHASIA SUKSES

 INSPIRASI MITOS RAHASIA SUKSES - Setiap kesuksesan harus dibayar sebelumnya proses pencapaian kesuksesan hanya membutuhkan semangat da stamina kita untuk terus berlatih ditambah dengan ketekunan dan kesabaran untuk terus mencoba.

TAK ADA RAHASIA KESUKSESAN

Dikisahkan tentang seorang pelari tercepat dan tak prnah terkalahkan. Pada suatu hari setelah ia memenangkan sebuah perlombaan ia ditannya oleh seorang wartawan. “Apakah rasia keberhasilan anda memenangkan pertandingan ini?” Tanya wartawan penuh selidik.

Pelari itu berkata, “Saya tidak mempunyai rahasia khusus. Tetapi saya hanya melakukan rutinitas latihan stiap pagi tak peduli cuaca sdang cerah atau sedang tidak bersahabat. Dalam setiap latihan saya selalu mentargetkan lari cepat sejauh 3.000 m.”

“Apa tidak salah? Bukankah jarak tempuh perlombaan yang anda ikuti hanya 1.500 m?” desak wartawan.

“Ya, mungkin itu salah satu sebab mengapa saya mempunyai stamina lebih,” jawab atlet tersebut singkat.

PESAN
Setiap kesuksesan harus dibayar sebelumnya proses pencapaian kesuksesan hanya membutuhkan semangat da stamina kita untuk terus berlatih ditambah dengan ketekunan dan kesabaran untuk terus mencoba.. “Jika kamu bertanya kepada seorang pmain ice skating bagaimana ia bias berhasil, ia pasti menjawab “kalau jatuh bangun lagi!” kata Isaac Newton. Dari sanalah terbentuk kualitas yang cukup siap untuk menyongsong keberhasilan dibidang yang kita inginkan.

Target adalah sesuatu yang sangat kita butuhkan berkenaan dengan persiapan yang kita lakukan. “Kualitas seseorang terlihat dari target yang mereka tentukan untuk diri mereka sendiri,” Ray Kroc, mantan presiden komisaris Mc’Donals. Sebagaimana kisah di atas meyebutkan bahwa sang atlet sangat mudah memenangkan pelombaan lari 1.500 meter, karena ia selalu mentargetkan latihan rutin 3.000 meter setiap hari.

Target adalah sebuah cara menetapkan suatu tujuan yang jelas. Dengan demikian kita akan tahu apa yang kita butuhkan untuk menyongsong kesuksesan tersebut. Setelah itu kita harus memperiapkan diri dari segi mental, ilmu pengetahuan, fisik, spiritual dan lain sebagainya sesuai dengan bidang yang kita tekuni. Tak ada rahasia khusus untuk mencapai kesuksesan yang kita harapkan. Kecuali kemauan untukterus berlatih dan gigih berusaha.
“Ilmu pengetahuan adalah kekuatan dan antusiasme memicu kekuatan tersebut.”
(Steve Droke)

Related

KISAH RENUNGAN 5090585749688859485

Post a Comment

item