-->
Tidak bisa karena tidak biasa.

Tidak bisa karena tidak biasa.

SELALU PILIH JALAN YANG TAMPAK PALING BAIK SESULIT DAN SEKERAS APAPUN JALAN ITU. KEBISAAAN AKAN MEMBUAT SEMUANYA JADI MUDAH DAN RAMAH
(BY PYTHAGORAS: ILMUWAN)

Tidak bisa karena tidak biasa. Tidak bisa karena tidak pernah berpikir bisa melakukan sesuatu yang sebenarnya sangat bisa diwujudkan. Mungkinkata-kata tersebut lebih tepat diungkapkan bagi orang yang selalu merasa sulit melakukan sesuatu atau lebih tepatnya gagal. 

Hanya perlu membiasakan diri, maka untuk selanjutnya anda pasti bisa, Karena setiap usaha ada penghargaan tersendiri. Adalah sangat wajar jika kesulitan menyelinap dalam hidup ini, bahkan terkadang hal itu berpengruh terhadap kondisi psikologis dan pola pikir seseorang. Akan tetapi yang paling utama adalah bagaiman anda memilih jalan yang terbaik untuk hidup anda.

Anggap setiap sesuatu yang anda temui dalam hidup anda tidak ada apa-apanya, dibanding dengan kecerdasan anda dalam memilih dan menetukan jalan yang akan ditempuh. Hal itulah yang akan sedikit demi sedikit membisaakan anda dengan hal-hal lain dalam hidup.
Tidak bisa karena tidak biasa. Tidak bisa karena tidak pernah berpikir bisa melakukan sesuatu yang sebenarnya sangat bisa diwujudkan.
 Sehingga anda tidak akan terkejut ketika mendapati suatu kebutuhan di dalamnya. Dengan membisaakan diri maka anda akan mudah melakukan sesuatu dan lebih mudah mencari jalan keluarnya. Anda jangan dipersulit dengan hal yang kurang penting, dan jalanilah setiap langkah dan usaha hidup anda dan jangan sampai memilih jalan yang keliru karena bisa berakibat tidak baik untuk proses anda selanjutnya.

 Dengan demikian siapa yang tidak menginginkan nyaman dan lancar dalam hidup ini. Maka berjuanglah menemukan jalan yang terbaik di tengah kondisi apapun dan sesulit apapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel