-->
Tidak akan pernah mengetahui suatu hal jika anda tidak pernah mempelajarinya

Tidak akan pernah mengetahui suatu hal jika anda tidak pernah mempelajarinya

KITA TIDAK BISA MENJADI SEPERTI YANG KITA INGINKAN DENGAN TETAP MENJADI SEPERTI KITA YANG SEKARANG
(BY MAX DE PREE)

Jika merasa lapar apa yang anda lakukan?
Tindakan apa yang akan anda ambil jika tiba-tiba perut anda terasa lapar? Apakah anda akan kenyang jika anda tetap berdiam diri di tempat tidur, jawabannya adalah tidak. Yang jelas makan menjadi jawaban dan solusi tepatnya, baru anda akan kenyang. Begitu juga dengan yang lainnya, anda tidak akan pernah mengetahui suatu hal jika anda tidak pernah mempelajarinya atau paling tidak anda pernah mendengarnya entah itu dari orang lain atau dari sumber informasi lainnya. Titik tekannya yaitu ada upaya untuk mengetahui dan mengenal meski hanya sedikit saja.
anda tidak akan pernah mengetahui suatu hal jika anda tidak pernah mempelajarinya atau paling tidak anda pernah mendengarnya entah itu dari orang lain atau dari sumber informasi lainnya


Jika anda mengidealkan sebuah hidup yang jauh lebih nyaman dan sejahtera maka ubahlah menjadi lebih baik lagi apa yang anda alami sekarang. Jika sekali waktu anda mendapati jalan berbatu maka untuk memperlancar perjalanan selanjutnya adalah memperbaiki dan menambal lubang-lubang yang ada. Hidup yang tak direncanakan adalah hidup yang tak dimenangkan. Untuk itu mulai dari sekarang pikirkan apa yang hendak anda inginkan dari hidup anda. 

Jika anda ingin kaya maka anda harus berpikir kaya. Jika anda ingin jadi pemenag maka tampillah sebagai orang yang bermental juara atau pemenang. Jika anda ingin lebih survive, maka carilah yang terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda , jika anda bisa berbuat lebih kenapa tidak anda maksimalkan. Bukankah hal yang demikian lebih menantang dan menggairahkan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel