-->
   Terkadang pengalaman jauh lebih dari sekedar pengetahuan

Terkadang pengalaman jauh lebih dari sekedar pengetahuan

PERGI SEJAUH MUNGKIN YANG BISA ANDA LIHAT DAN ANDA AKAN BISA MELIHAT LEBIH JAUH
(BY THOMAS CARLYLE)

Carilah pengetahuan dan dapatkan pengalaman yang banyak darinya. Kita tidak akan mengalamami perkembangan jika kita tidak menacari pengalaman dan pengetahuan darinya. Seseorang yang banyak memiliki pngetahuan dan pengalaman akan lebih cerna dan paham bagaimana menyiasati hidup dengan sebenarnya. Dimanapun berada jika kita dapat memahami arti dari esensi hidup, kita akan menemukan banyak lagi pelajaran dan hal lain yang penting baginya.
Terkadang pengalaman jauh lebih dari sekedar pengetahuan karena pengetahuan terkadang hanya sekedar berupa teori saja sedangkan praktiknya hanya bisa dirasakan jika anda mengalaminya
  1. Apa yang sebenarnya terjadi dibalik realitas hidup
  2. BERPIKIR ADALAH PEKERJAAN YANG PALING BERAT
  3. BERPIKIR KE DEPAN JANGAN MENOLEH KE BELAKANG
  4. Belajarlah serius untuk kebutuhan dan kepentingan hidup
  5. Berpikir positif sama halnya dngan menanam
  6. Bukan antara benar dan salah
  7. CARA HEBAT MEMBAHAGIAKAN ORANG LAIN
Sejauh mata memandang maka sejauh itu pula sesuatu dapat kita lihat, meski pesonanya berbeda, ada yang tampak samara dan kurang jelas. Karenanya dalam hal ini kita membutuhkan kejelian dan kepekaan dalam melihat dan merasakan sebelum mengambilnya.

Apa yangs ekiranya baik menurut anda maka ambillah. Pengalaman sangat penting sekali dalam kehidupan seseorang. Semakin jauh seseorang melanglang buana, maka semakin banyak pula pengalaman yang akakn didapatkan dan semakin matang pula perjalanan hidupnya karena tentunya pengalaman tersebut akan menjadi referensi yang bisa dijadikan acuan atau pijakan.

Jika anda hanya mampu berjalan disekitar darah anda, maka pengalaman yang akan anda dapatkan hanya sekitar wilayah tersebut. Akan tetapi jika anda bisa melebihi dari itu akan semakin banyak orang yang anda jumapai dan pengalaman-pengalaman baru yang akan anda temui.

Terkadang pengalaman jauh lebih dari sekedar pengetahuan karena pengetahuan terkadang hanya sekedar berupa teori saja sedangkan praktiknya hanya bisa dirasakan jika anda mengalaminya sendiri. Pengalaman jauh bisa dirasakan karena pernah melewatinya. Karena akan jauh lebih baik jika suatu pengalaman disertakan dengan pengetahuan-pengetahuan yang banyak dan mapan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel