-->
TAKUT SALAH ITU KESALAHAN TERSENDIRI

TAKUT SALAH ITU KESALAHAN TERSENDIRI

KESALAHAN TERBESAR YANG DAPAT DIBUAT OLEH SESEORANG DALAM KEHIDUPAN ADALAH MENJADI TERUS MENERUS TAKUT AKAN MEMBUAT SATU KESALAHAN
(BY ELBERT HUBBART)

Orang yang takut salah tidak akan berani berbuat apa-apa. Lebih baik berbuat meskipun pada awalnya salah, itu adalah wajar, dari pada tidak sama sekali, hal tersebut bisa membuat anda menjadi orang yang tidak berkembang. Berkembang dari kesalahan-kesalahan itulah kemudian banyak hal yang bisa didapatkan. 

Jangan takut membuat kesalahan, karena anda tidak akan pernah tahu kelemahan dan kekurangan yang ada dalam diri anda
Orang yang besar bukan berarti ia tidak pernah melakukan kesalahan, tetapi ia berani berbuat dan selalu mau mengoreksi kesalahan yang telah diperbuatnya, kemudian memperbaikinya, bukan membiarkannya.
Sekali berbuat salah, berkali-kali melakukan intropeksi dan selalu tertanam iktikad baik untuk membenahinya dengan ketulusan bukan karena tertekan atau karena terpaksa melakukannya.

 Jangan takut membuat kesalahan, karena anda tidak akan pernah tahu kelemahan dan kekurangan yang ada dalam diri anda tetaplah berpikir bisa dan positif agar tetap dapat memaknai setiap dimensi hidup ini lebih professional dan penuh dengan tanggung jawab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel