-->
Tak ada sesuatu yang tak berarti. Benarkah ?

Tak ada sesuatu yang tak berarti. Benarkah ?

ORANG YANG BERHASIL AKANMENGAMBIL MANFAAT DARI KESALAHAN-KESALAHANNYA DAN MENCOBA LAGI DALAM SUATU CARA YANG BERBEDA
(BY DALE CARNEGIE)

Tak ada sesuatu yang tak berarti. ApapuN itu, besar dan kecil skalipun, pasti didalamnya tersimpan banyak makna, dan pelajaran penting untuk kehidupan. Belajar dari banyak kisah kehidupan orang-orang yang telah menapaki kesuksesan mereka yang gemilang, jika ditelusuri dan dipelajari lebih dalam lagi, tidak mustahil selama itu mereka terlepas dari sekian persoalan yang bisa saja membuat mereka terjatuh dan mengalami kegagalan.

ORANG YANG BERHASIL AKANMENGAMBIL MANFAAT DARI KESALAHAN-KESALAHANNYA DAN MENCOBA LAGI DALAM SUATU CARA YANG BERBEDA  (BY DALE CARNEGIE)
  1. BERPIKIR KE DEPAN JANGAN MENOLEH KE BELAKANG
  2. Belajarlah serius untuk kebutuhan dan kepentingan hidup
  3. Berpikir positif sama halnya dngan menanam
  4. Bukan antara benar dan salah
  5. CARA HEBAT MEMBAHAGIAKAN ORANG LAIN
Oleh karena itu berpikirlah secara lebih luas dan jangan menutup pintu untuk kesempatan laian yang bisa kita masuki. Lihatlah bahwa ada banyak jalan yang terbuka bagi siapapun untuk dilewati. Kesalahan atau kegagaln hari ini bukan menjadi akhir dari segalanya. Kegagalan yang dialami jangan justru menjadi penghalang jalan bagi kita, sehingga akses untuk bergerak berhenti ditengah saja. 

Carilah cara-cara yang lebih efektif untuk memulai kembali atau membenahi sesuatu yang telah kita bangun atau yang telah ada. Banyak mengambil manfaat dari kesalahan atau kegagalan yang telah dialami, merupakan salah satu cirri dari orang-orang yang berpandangan luas dan berpikir positif atas diri mereka dan setiap apapun yang berkaitan dengan dirinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel