tituitcom

Setiap manusia memiliki kebebasan untuk berpikir

ENTAH ANDA PIKIR ANDA BISA ATAU ANDA TIDAK BISA – ANDA BENAR
(BY HENRY FORD)

Setiap manusia memiliki kebebasan untuk berpikir dan menentukan arah hidupnya. Kata bijak diatas sebenarnya mengajarkan kita untuk lebih bijak untuk memilih dan berpikir dalam segala hal, dan pada dasarnya, setiap apa yang kita pikir adalah “benar” sejauh bisa dipertanggungjawabkan dengan baik dan benar.
berfikir positif

 Akan tetapi dalam persoalan ini, setidaknya seseorang mencari jalan yang memberi pencerahan bagi dirinya dan berpikir untuk bisa, karena hal tersebut akan menjadi kunci unutk kemajuan dan pengembangan diri. Jika kita berpikir “bisa” atau “tidak bisa” hal tersebut memang sama-sama memiliki sisi yang membangun dan diri kita sebagai penentu dari setiap keputusan yang diambil.

Oleh karena itu, berpikir “bisa” dan “tidak bisa”, hal ini tetap akan memposisikan diri kita sebagai subjek yang benar, hal tersebut harus kita sikapi dengan lebih tegas lagi, apakah akan memilih berpikir “bisa” atau “ tidak bisa”. Intinya, setiap sesuatu akan menempati posisinya dan porsinya masing-masing.

 Sejauh ada upaya dan pembentukan mindset kuat selalu optimis dan berani mengambil keputusan yang membangun terhadap diri sendiri, lebih-lebih untuk oranglai9n. maka kita akan berada pada posisi yang benar terhadap setiap keputusan kita baik hal itu “bisa” maupun “tidak bisa”.

Related

Motivasi 4577940939340606908

ads

Google+ Followers

Text Widget

Connect Us

test
item