-->
Seseorang yang dapat berpikir secara baik

Seseorang yang dapat berpikir secara baik

KEBESARAN SESEORANG TERLETAK PADA KEKUATAN BERPIKIRNYA
(BY BLAISE PASCAL: ILMUWAN)

Kekuatan berpikir mampu mendorong seseorang untuk menemukan dunianya. Dunia yang dimaksud adalah dimana posisi mereka berada pada garis depan dan pertama untuk memenangkan atau mendapatkan apa yang menjadi keinginan mereka. Intinya, kekuatan berpikir dalam hal apapun bisa menjadi cambuk untuk membangkitkan semangat dan rasa ingin tahu yang lebih luas dari yang bisaanya. 
Seseorang yang dapat berpikir secara baik, dan memiliki pandangan cerah (tidak jumud dan jelek) senantiasa melahirkan gagasan-gagasan cemerlang dalam hidupnya.


Seseorang yang dapat berpikir secara baik, dan memiliki pandangan cerah (tidak jumud dan jelek) senantiasa melahirkan gagasan-gagasan cemerlang dalam hidupnya. Selama seseorang mampu berpikir positif, apapun yang menjadi penghalang akan berubah menjadi tantangan, dan menuntut dirinya membangun benteng dirinya menjadi lebih kuat lagi agar tidak terjebak, mudah menyerah dalam kedaan apapun.

Kebesaran seseorang bukanlah hal mudah meraihnya. Bukan sekali mengatakan “ aku ingin menjadi orang besar” langsung bisa meraihnya, melainkan perlu memahami tentang banyak proses atau cara serta memerlukan pemikiran yang panjang dan melelahkan. Karenanya semakin kuat cara pikir yang digunakan seseorang, maka akan semakin dekat pula hasil yang akan didapatkannya. 

Intinya adalah mengajarkan seseorang agar berpikir positif dan bahagia dengan pikiran-pikiran yang diperolehnya, bukan justru menjadikan pikirannya sebagai tumbal atas keinginan-keinginan yang muncul, yang terkadang membuat seseorang bingung menentukan keputusan dan pikiran seperti apa yang harus diambilnya. 

Oleh karena itu, pikiran yang tercerahkan akan meringankan setiap masalah anda. Berpikir positif sama halnya meniadakan banyak duri yang terpasang disetiap jalan-jalan kehidupan ini. Berpikir positif sama halnya dengan seseorang mendapatkan cahaya di saat ia mendapatkan gelap yang menyergap kehidupannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel