-->
SELALU ADA KEMAJUAN WALAU SEDIKIT

SELALU ADA KEMAJUAN WALAU SEDIKIT

LAKUKAN SEDIKIT LEBIH SETIAP HARINYA DARI YANG ANDA PIKIR DAPAT ANDA LAKUKAN
(BY LOWELL THOMAS)

Suatu ketika Ahmad berkata “jika kelak saya menjadi seorang pemimpin, maka saya akan menjadi pemimpin yang baik, bertanggung jawab dan memimkirkan kepentingan bersama, bukan suatu kelompok atau bahkan kepentingan sendiri”. Impian seorang Ahmad adalah impian yang sangat luhur dan mulia, baginya kepentingan bersama harus didahulukan daripada kepentingan yang lain. Karenanya impian dan cita-cita seperti itu sebenarnya menjadi tujuan yang dapat dimulai dari sekarang, sebelum akhirnya ia benar-benar menjadi seorang pemimpin.
LAKUKAN SEDIKIT LEBIH SETIAP HARINYA DARI YANG ANDA PIKIR DAPAT ANDA LAKUKAN  (BY LOWELL THOMAS)


Pertama-tama yang harus dilakukan oleh Ahmad adalah bagaimana membentuk dirinya agar lebih respek dan berjiwa pemimpin. Disamping melakukan proses tersebut, hal lain yang dapat dilakukan adalah melatih pikiran agar tumbuhsemangat untuk berbuat lebih dari yang diperkirakan sebelumnya benar-benar tertanam didalam siri.

 Maka dari itu dengan memandang masa depan dengan optimis maka kehidupan yang cerah sangat mudah didapatkan, dan hal inilah yang dimaksud dengan angan-angan positif yang dapat diusahakan dengan cara berbuat sedikit lebih dari apa yang dipikirkan dan dapat dilakukan. Intinya memberikan porsi lebih yang bermanfaat untuk kesuksesan atau keberhasilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel