-->
Segala Bentuk Kawatir Itu Nambah Pikiran Dan Nunda Kerjaan

Segala Bentuk Kawatir Itu Nambah Pikiran Dan Nunda Kerjaan

JANGAN MENGKHAWATIRKAN SESUATUPUN, DOAKAN SEGALA SESUATU, BERSYUKUR DALAM SEGALA HAL
(BY DWIGHT L. MOODY)

Karena segalanya harus dipertanyakan, maka pantas jika anda selalu mencari dan menoleh ke kanan dan ke kiri untuk mendapatkan sebuah jawaban dan informasi baru, apapun itu bentuknya. Kekhawatiran lebih dekat dengan kecemasan. 

Sebaliknya kecemasan berpotensi bagi seseorang untuk dihampiri rasa takut, sedangkan perasaan takut sendiri merupakan cirri-ciri dariorang yang memiliki pikiran yang kurang handal, jauh dari cerah dan negative thinking.
Orang yang berpikir positif pandangannya jauh lebih cerah disbanding orang yang selalu berpikir negative. Orang yang berpikir positif jauh dapat mensyukuri segala hal apa yang menghampiri dirinya,


Orang yang berpikir positif pandangannya jauh lebih cerah disbanding orang yang selalu berpikir negative. Orang yang berpikir positif jauh dapat mensyukuri segala hal apa yang menghampiri dirinya, tentunya dengan harapan-harapan tanpa kekhawtiran yang berlebih. Bahkan doa baginya adalah senjata ampuh yang dpata menyemangati dirinya dalam bergerak dan melkukan apapun. 

Tidak ada yang lebih berarti kecuali berbuat dan melihat kembali tanpa harus terbebani oleh perasan yang justru memenjarakan diri anda sendiri. Anda harus bebas dan memiliki banyak peluang dalam hidup ini. Maka hindarilah perasaan-perasaan yang kurang bermanfaat dalam hidup ini, utamanya untuk kelancaran hidup anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel