tituitcom

Satu-satunya orang yang tak bisa mengubah pikirannya adalah orang yang tak punya pikiran.

SATU-SATUNYA ORANG YANG TAK BISA MENGUBAH PIKIRANNYA ADALAH ORANG YANG TAK PUNYA PIKIRAN
(BY EDWARD NOYES WESTCOTT)

Hanya orang yang mampu dan mau berjalan yang bisa berjalan. Jika kemauan itu telah mati maka meskipun didukung atau disorong sekuat tenaga, tetap saja akan berdian diri di tempat semula, kalupun bergeser tetap tak berpengaruh apa-apa. Artinya, dibutuhkan kemauan yang kuat yang tumbuh dengan sendirinya, bukan dipaksa. Seseorang akan berjalan tanpa harus didorong jika ia mau dan mampu untuk berjalan. Dengan sendirinya mereka akan bergerak maju tanpa menunggu komando.
SATU-SATUNYA ORANG YANG TAK BISA MENGUBAH PIKIRANNYA ADALAH ORANG YANG TAK PUNYA PIKIRAN  (BY EDWARD NOYES WESTCOTT)


Hal tersebut bisa dianalogkan dengan pikiran seseorang. Seseorang yang sama sekali tidak mempunyai pikiran untuk bangkit dan bangun, maka ia tidak akan pernah bangkit. Seseorang tidak akan berkomunikasi atau bersosialisasi dengan masyarakat sekitar jika ia tak ada niat atau keinginan melakukannya.

 Jika hal tersebut menjadi salah satu fenomena menarik untuk anda pikirkan, maka latihlah pikiran anda untuk selalu mau berpikir dengan baik. Anda sama halnya dengan tidak memiliki pikiran, jika untuk mengubah pikiran picik dan pesimis anda tidak bisa memikirkannya dengan menggunakanpikiranyang anda miliki. Maka benarlah jika dikatakan bahwa Satu-satunya orang yang tak bisa mengubah pikirannya adalah orang yang tak punya pikiran.

Related

Motivasi 3592115629759448942

ads

Google+ Followers

Text Widget

Connect Us

test
item