-->
Pribadi yang bertanggung jawab adalah

Pribadi yang bertanggung jawab adalah

BUATLAH KEPUTUSAN DENGAN TEPAT AGAR ANDA TIDAK MENYESAL DIKEMUDIAN HARI. LEBIH PENTING LAGI ADALAH ANDA BERSEDIA MEMPERTANGGUNG JAWABKAN KEPUTUSAN TERSEBUT DAN TIDAK LARI ATAS AKIBAT-AKIBATNYA
(BY G. WILWATIKA)

Orang yang mempunyai pikiran positif sudah memperhitungkan kemungkunan-kemungkinan atas apa yang diperbuatnya. orang yang berpikir positif akan selalu siap dengan segala kemungkinan yang terjadi dengan penuh tanggung jawab. baginya tangguingjwab adalah hal yang harus dipenuhi karena memang pola sikap yang terbangun dalam pikirannya adalah berani berbuat berani juga bertanggung jawab.

Pertimbangan mereka selalu penuh hati-hati sebelum mengambil keputusan. mereka paham bagaimana mengambil suatu keputusan agar tepat dan benar sehingga tidak merugikan dirinbya dan orang lain. pribadi yang bertanggung jawab adalah pribadi yang selalu aktif menfungsikan pikiran-pikirannya, tidak akan tinggal diam begitu saja sehingga tidak terkesan pasif dan tidak punya semangat. Mereka yakin bahwa apa yang mereka putuskan tidak akan membuat dirinya menyesal. Karena mereka telah memikirkan akibat-akibatnya dan sanggup dengan segala resikonya.

BUATLAH KEPUTUSAN DENGAN TEPAT AGAR ANDA TIDAK MENYESAL DIKEMUDIAN HARI. LEBIH PENTING LAGI ADALAH ANDA BERSEDIA MEMPERTANGGUNG JAWABKAN KEPUTUSAN TERSEBUT DAN TIDAK LARI ATAS AKIBAT-AKIBATNYA  (BY G. WILWATIKA)

  1. JANGAN TERPAKU PADA SATU KESEMPATAN YANG HILANG
  2. JIKA DI PIKIR YA MALAH JADI PIKIRAN
  3. Jadilah sosok yang mampu memposisikan diri anda antara Kalah Dan Salah
  4. Jalan dapat dibuat, mental dapat dibina, jiwa dan pikiran juga dapat dibentuk
  5. Jangan biarkan diri anda dikuasai subjektifitas
  6. Jangan hanya bersikap optimis tapi berbuatlah
  7. Jika lebah bisa mengambil yang terbaik kenapa manusia tidak
  8. KAPAN GUNAKAN KESEMPATAN BUKAN KAPAN KESEMPATAN DATANG
Maka tidak heran jika banyak dari sekian orang lebih banyak dikenang lantaran mereka memiliki tanggung jawab dan memiliki kemauan untuk memikirkan apa yang akan dilakukan nantinya. Mereka akan jauh lebih banyak meniggalkan kenangan yang justru menjadi referensi bagi orang lain. Buatlah keputusan dengan tepat agar anda tidak menyesal dikemudian hari dan selalu bertanggung jawab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel