-->
POLA PIKIR PLIN PLAN BIN GOJAG GAJEG

POLA PIKIR PLIN PLAN BIN GOJAG GAJEG

MREKA YANG MAJU UMUMNYA TELAH MEMBAKAR JEMBATAN YANG MENYEBERANGKANNYA SEHINGGA TIDAK ADA JALAN UNTUK PULANG ATAU MUNDUR, YANG ADA HANYALAH JALAN UNTUK MAJU DAN TERUS MAJU
(BY G. WILWATIKA)

Tak ada kata menyerah. Tak ada kata pulang atau mundur dan jalan untuk pulang-pun telah ditutup rapat-rapat. Tak ada yang mampu membuka pintu dan mampu menembusnya, kecuali bagi mereka yang tak punya malu dan kendali. Yang ada hanyalah jalan untuk teus bergerak dan terus maju. Sekali maju, setelah itu harus tetap maju. Sekali berarti, sudah itu mati.
Buanglah angan-angan untuk menang, jika kita masih berpikir untuk pulang dan berhenti berjuang melawan setiap tantangan
  1. Keberhasilan harus dikejar, bukan dinanti.
  2. Kedamaian Itu Di Ciptakan Apa Di Cari Atau Di Tunggu ?
  3. Kekuatan mendorong diri sendiri untuk ragu dan percaya.
  4. Kesuksesan itu bisa diwujudkan jika anda berpikir maju
  5. Kesungguhan akan melahirkan keyakinan
Buanglah angan-angan untuk menang, jika kita masih berpikir untuk pulang dan berhenti berjuang melawan setiap tantangan. Jangan pernah mimpi tentang bulan, jika untuk keluar dimalam hari dan melihatnya saja kita tak punya keberanian. Maju, berarti kita siap menciptakan jembatan. Mundur berarti kita melenyapkan jembatan untuk menyeberang.

Teruslah berusaha dan maju, karena hidup memang seperti peperangan yang medannya tidak menentu, hanya strategi dan taktik perang yang bisa kita lakukan, selebihnya adalah upaya lain disertai doa dan ikhlas. Ingat tak ada jembatan untuk pulang jika dengan atngan hampa. Raihlah kemenangan dengan senjata dan kemampuan yang kita miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel