tituitcom

Peluang dan kesempatan selalu ada diman-mana

JANGAN PESIMIS MENGHADAPI HIDUP

SI PESIMIS MELIHAT KESULITAN DI SETIAP PELUANG , SI OPTIMIS MELIHAT PELUANG DISETIAP KESULITAN
(BY WINSTON CHURCHILL: TOKOH)

Peluang dan kesempatan selalu ada diman-mana. Jangan menunggu kesempatan dating menghampiri kita, carilah ia disetiap celah kehidupan ini. Orang yang berpikir positif akan selalu menemukan kesempatan. Ia akan selalu menemukan ruang dan waktu dimana kesempatan itu harus diambil. Mereka tidak menunggu bola melainkan menjemput bola agar orang lain tidak mendahuluinya dan mencetak gol digawang kita.

 Dalam setiap kesempatan pada dasarnya setiap orang berhak untuk meraih atau turut merasakannya, namun terkadang yang menjadi kendala, seseorang menjadi kurang tangkas dan tanggap untuk menangkap kesempatan tersebut. Seringnya kegagalan terjadi banyak disebabkan karena terlalu pesimis dan tidak berpikir positif. Padahal setiap manusia memiliki kemampuan dan kpasitas mumpuni yang terkadang tidak disadarinya.
SI PESIMIS MELIHAT KESULITAN DI SETIAP PELUANG , SI OPTIMIS MELIHAT PELUANG DISETIAP KESULITAN  (BY WINSTON CHURCHILL: TOKOH)


Sipesimis cenderung menutup jalan mereka sendiri daripada berusaha membukanya. Mereka justru memangkas peluang yang terbuka lebar. Sehingga dalam benak mereka terbentuk mindset “ kalah sebelum gendering perang dibunyikan”. Sungguh sangat disayangkan karena merugikan diri sendiri.

 Lebih baik kita optimis menatap hari cerah dan hari esok yang lebih memerlukan tenaga dan pikiran kita agar kita survive dan mendapatkan kehidupan yang selayaknya, bukan hidup tanpa harapan dan kesempatan yang dibuang.

Related

Motivasi 2534068988685593587
item