tituitcom

ORANG YANG PROFESSIONAL ADALAH

ORANG YANG PROFESSIONAL ADALAH ORANG YANG DAPAT MENGERJAKAN TUGASNYA DENGAN CARA TERBAIK DISAAT DIA MERASA TIDAK SUKA
(BY ALISTAIR COOKE)

Lagi-lagi yang sering muncul adalah persoalan yang menuntut anda berpikir positif, optimis, dan merasa mampu atas suatu realitas hidup (profesional). Pemaknaan tersebut mampu mewakili kandungan kata bijak kali ini. Yakni, apapun serta dalam keadaan sesulit apapun jika pikiran anda bekerja secara normal dan selalu optimis maka apapun itu akan bisa dihadapi atau dikerjakan secara baik dan professional.

Setiap usaha pasti ada hasil. Hasil yang dimaksud adalah bentuk representasi atas usaha yang dilakukan dengan tetap memperhatikan aturan-aturan dan kunci semangat yang dimiliki. Hanya saja yang membedakan adalah masalah keberuntungan saja. 

Karena terkadang seseorang telah bekerja maksimal, bersemangat dan optimis, tetapi hasil yang diharapkannya tidak sesuai dengan harapannya. Disinilah pentingnya anda memahami, disamping berusaha anda juga harus menyadari konsep keberuntungan tersebut.

ORANG YANG PROFESSIONAL ADALAH ORANG YANG DAPAT MENGERJAKAN TUGASNYA DENGAN CARA TERBAIK DISAAT DIA MERASA TIDAK SUKA  (BY ALISTAIR COOKE)
Makanya, meski dalam keadaan suka atau tidak anda harus bisa menyelesaikan tugas anda dengan baik sehingga anda tetap terkesan sebagai orang yang bertanggung jawab dan tidak suka meremehkan pekerjaan atau sesuatu yang sedang anda lakukan. 

Karenanya senang atau tidak senang jagalah sikap profesionalitas anda. Anda harus mampu mengarahkan pikiran anda dan diri anda kearah yang mencerminkan eksistensi anda yang sesungguhnya.

Related

Motivasi 7461757386558833255
item