tituitcom

Orang yang berprinsip dengan kuat memiliki daya tahan yang tabah

PERBEDAAN UTAMA ANTARA YANG KUAT DAN YANG LEMAH ADALAH BAHWA YANG LEMAH AKAN TETAP DIAM KETIKA JATUH SEDANGKAN YANG KUAT AKAN SEGERA BANGKIT DARI JATUHNYA
(BY G. WILWATIKA)

Orang yang kuat adalah mereka yang menciptakan kekuatan dari setiap apapun. Orang-orang yang lemah adalah mereka yang tidak bisa menciptakan apa-apa, bahkan untuk menciptakan kekuatan dirinya sangat sulit dilakukan. Orang kuat akan selalu bangkit saat jatuh, ia akan mencari pegangan dan sandaran untuk mengumpulkan kekuatan baru.
Orang kuat akan selalu bangkit saat jatuh, ia akan mencari pegangan dan sandaran untuk mengumpulkan kekuatan baru.


Orang yang berprinsip dengan kuat memiliki daya tahan yang tabah, mereka lebih memilih berpegang teguh pada keuletan saat menghadapi kemelut, karena ia meyakini pasti akan menuju kemenangan. Mereka lebih banyak menganalisa kesulita-kesulitan yang menimpa, bahkan mereka juga memahami bahwa Tuhan memberikan kekuatan pada mereka sehingga harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

 Tetapi beda halnya dngan orang-orang yang lemah. Pikiran, jiwa, mental dan semangat mereka terkebiri oleh keadaan yang sebenrnya jika dihadapi lebih ulet justru akan melahirkan gairah dan daya tahan yang kuat.

Related

Motivasi 7825297346482613995
item