tituitcom

MUSUH PALING BERBAHAYA DAN TEMAN TERDEKAT DI DUNIA

MUSUH YANG PALING BERBAHAYA DI DUNIA INI ADALAH PENAKUT DAN KEBIMBANGAN. TEMAN YANG PALING SETIA HANYALAH KEBERANIAN DAN KEYAKINAN YANG TEGUH
(BY ANDREW JACKSON)

Musuh bisa menjadi kawan yang baik. Jiika musuh dapat anda perangi dengan baik dan anda merubahnya sedikit lebih baik maka itu sangat membantu anda dalam beraktivitas.

 Demikian juga jika anda mampu mengalahkannya, berarti anda menjadi pemenang. Perlu anda ketahui bahwa musuh terdekat anda yang paling berbahaya adalah perasaan penakut dan bimbang.

Kedua hal tersebut adalah yang paling merugikan dalam kehidupan seseorang. Seseorang yang dihantui perasaan takut dan bimbang ia lebih cenderung gugup dan peragu, selalu merasa cemas, tertekan khawatir dan lain sebagainya. Maka untuk melawan sifat tersebut anda harus memiliki teman.

 Sedangkan teman yang paling setia hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh. Oleh karena itu milikilah keberanian dan keyakinan yang kuat dalam diri anda. Niscaya anda dapat mengusir musuh-musuh anda dengan mudah dan cepat .
MUSUH YANG PALING BERBAHAYA DI DUNIA INI ADALAH PENAKUT DAN KEBIMBANGAN. TEMAN YANG PALING SETIA HANYALAH KEBERANIAN DAN KEYAKINAN YANG TEGUH  (BY ANDREW JACKSON)

Related

Motivasi 3294905976718946330
item