tituitcom

Mengetahui apa yang ada dalam diri anda

APA YANG ADA DI DEPAN ANDA DAN APA YANG ADA DI BELAKANG ANDA TAK ADA APA-APANYA DIBANDINGKAN DENGAN APA YANG ADA DI DALAM DIRI ANDA
(BY MOHANDAS K. GANDHI: TOKOH)

Semua orang memang tidak bisa menafikan semua hal yang melingkupi apapun yang ada disekitarnya. Namun yang terpenting dari semua itu adalah mengetahui apa yang ada dalam diri anda. Karena ketika seseorang tidak mampu menguasai dan mengendalikan dirinya, ia juga sulit untuk memahami dan mengambil manfaat dari sekelilingnya.

Setiap sesuatu yang ada di dalam diri anda adalah potensi yang tersimpan. Jika dikembangkan lebih baik lagi maka hal tersebut bisa mempengaruhi terhadap realitas yang ada disekeliling anda. Misalnya disekeliling anda anda menemukan hal-hal yang kurang sesuai atau kurang memberikan sumbangsih terhadap kemajuan dan perkembangan anda, maka dengan membentuk sesuatu yang positif dalam diri anda, anda akan menjadi lebih kuat dan mampu memahaminya, kemudian menjadikannya sebagai potensi sekaligus referensi baru.

 Dulu mungkin anda merasa tidak memiliki kemampuan apa-apa. Jika anda menanyakan kepada orang lain, mungkin orang lain juga tidak mengetahui apa kemampuan anda sebenarnya. Maka dengan memahami dan merenungkan apa yang ada dalam diri anda, anda akan menemukan sisi terbaik dari dalamnya.
APA YANG ADA DI DEPAN ANDA DAN APA YANG ADA DI BELAKANG ANDA TAK ADA APA-APANYA DIBANDINGKAN DENGAN APA YANG ADA DI DALAM DIRI ANDA  (BY MOHANDAS K. GANDHI: TOKOH)

Related

Motivasi 4917777972126142140
item