tituitcom

Membentuk pola pikir yang dinamis

MUSTAHIL AKAN ADA KEMAJUAN TANPA PERUBAHAN. ORANG YANG TAK DAPAT MENGUBAH PIKIRANNYA TAK AKAN DAPAT MENGUBAH APA-APA
(BY GEORGE BERNARD SHAW)

Jika hari ini sama dengan hari kemarin berarti anda termasuk orang yang tidak peduli dengan perkembangan dan perubahan. Jika hari ini lebih buruk dari hari kemarin, anda termasuk orang yang mendapatkan kerugian besar, akan tetapi jika hari ini lebih baik dari kemarin maka anda adalah termasuk kategori orang-orang yang beruntung.
Pikiran menjadi arus utama yang harus difokuskan dan dibimbing agar membentuk pola pikir yang dinamis, sehingga kemauan untuk maju dan berubah mengakar kuat didalamnya.


Orang yang sama sekali tidak merubah pikirannya maka sama sekali tak akan dapat merubah apa-apa. Artinya fungsi dan peran pikiran dalam hal ini sangat sentral. Pikiran menjadi arus utama yang harus difokuskan dan dibimbing agar membentuk pola pikir yang dinamis, sehingga kemauan untuk maju dan berubah mengakar kuat didalamnya. 

Berpikirlah untuk terus maju dan maju. Berkaitan dengan hal tersebut, kesadaran dan kritis disini juga sangat penting. Kritis yang dimaksud adalah bagaimana andda memi,iki suatu kepekaan terhadap kebutuhan dan tuntutan atas terciptanya sesuatu paerubahan dalam hidup. Anda jangan membayangkan adanya suatu perubahan jika untuk kritis terhadap diri sendiri saja anda masih belum mampu.

Related

Motivasi 4869317096839890339
item