-->
MASALAH ADALAH SEBUAH KESEMPATAN

MASALAH ADALAH SEBUAH KESEMPATAN

MASALAH ADALAH SEBUAH KESEMPATAN BAGI ANDA UNTUK MENGERAHKAN YANG TERBAIK DARI DIRI ANDA
(BY DUKE ELLINGTON)

Kemampuan yang tersimpan dan pikiran anda akan mampu membelokkan kenyataan. Munculnya suatu masalah dalam kehidupan anda bukanlah peristiwa yang perlu ditakutkan. Tetapi justru bisa berubah menjadi peristiwa yang dapat meningkatkan kualitas hidup anda. 

Ketika anda mendapatkan suatu masalah, maka pertama yang harus anda pahami adalah memahami esensi dari masalah tersebut. Lalu bangkitkan motivasi dari dalam diri anda untuk menyelesaikan masalah-masalah itu.
Dalam beberapa artikel motivasi sering dikutip dimana ada kemauan disitu ada jalan. Hal serupa juga bisa diambil hikmahnya, setiap masalah itu selalu ada jalan keluarnya. Karena setiap kesulitan pasti ada kemudahan yang tersimpan di balik kesulitan itu sendiri. Anda jangan terlalu takut berlebihan ketika anda sedang menghadapi masalah.
MASALAH ADALAH SEBUAH KESEMPATAN BAGI ANDA UNTUK MENGERAHKAN YANG TERBAIK DARI DIRI ANDA  (BY DUKE ELLINGTON)
  1. TIDAK ADA UNTUNGNYA MERAWAT PESIMIS
  2. Tak ada sesuatu yang tak berarti. Benarkah ?
  3. Tidak ada kata tidak mungkin,
  4. Tidak ada yang menyelamatkan anda kecuali anda sendiri
  5. Tidak akan pernah mengetahui suatu hal jika anda tidak pernah mempelajarinya
Cukup anda ingat bahwa tuhan memberikan masalah satu paket dengan solusinya. Karenanya jangan membuat diri anda menjadi lemah karenanya sehingga pikiran dan perasaan anda pesimis menghadapi masalah anda sendiri. Tegarlah dengan masalah-masalah anda dan kerahkan sisi terbaik dalam diri anda niscaya anda akan menemukan problem solving-nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel