-->
KEGAGALAN ITU BUKTI NYATA KEBODOHAN MAKA BELAJARLAH

KEGAGALAN ITU BUKTI NYATA KEBODOHAN MAKA BELAJARLAH

KEGAGALAN SEBAGAI AWAL DALAM MERAIH KESUKSESAN

KEGAGALAN BUKANLAH KEGAGALAN KECUALI ANDA TIDAK BELAJAR DARINYA
(BY WR. RONALD NEIDNAGEL)

Anda bisa belajar dari apapun. Belajar bukan hanya khusus pada buku-buku bacaan saja tetapi selain itu, anda bisa banyak belajar, misalanya kepada alam dan kondisi sekitar anda. Bahkan anda juga bisa banyak belajar dari kegagalan anda, dan manfaatnya akan lebih mengena karena memungkinkan dapat disarankan secara penuh karena didasarkan pada pengalaman-pengalaman.
KEGAGALAN BUKANLAH KEGAGALAN KECUALI ANDA TIDAK BELAJAR DARINYA  (BY WR. RONALD NEIDNAGEL)


Sebenarnya tidak ada kegagalan dalam hidup ini, yang ada hanyalah keberhasilan yang terkadang waktu dan prosesnya sedang mengalami hambatan sehingga agak tersendat-sendat. Karenanya banyak-banyaklah belajar dari kegagalan yang anda alami. 

Jangan menjadikan kegagalan sebagai suatu kegagalan yang justru dapat memangkas dan memotong cita-cita besar anda lebih-lebih membunuh karakter dan semangat anda. Jadilah yang terkuat diantara orang-orang kuat, dan ciptakanlah suasana sebaik mungkin guna mendapatkan pencerahan. Jika anda bisa mennjadi yang terbaik mengapa anda mencegahnya. Mulailah dari sekarang, belajar dari pengalaman-pengalaman anda sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel