tituitcom

Keadaan seseorang selalu mengikuti jalan pikirannya sendiri.

ANDA SEKARANG BERADA DITEMPAT DIMANA PIKIRAN ANDA TELAH MEMBAWA ANDA, ANDA KELAK BERADA DI TEMPAT DI MANA PIKIRAN ANDA MEMBAWA ANDA
(BY JAMES ALLEN)

Pikiran sangat menentukan terhadap produktifitas dan masa depan seseorang. Jika saat ini pikiran kita adalah pikiran yang membelenggu, maka kita juga ikut terbelenggu. Jika pikiran kita adalah pikirn yang membebaskan, kita akan terbebas dari hal-hal yang membelenggu. Bagi anda yang sedang merasa tidak tenang, mungkin disebabkan oleh pikiran-pikiran yang resah, kacau, kalaut dan sebagainya, sehingga muncullah suasana yang membuat anda merasa kurang nyaman dan tidak tenang.
Jika kita mampu memposisikan pikiran kita dengan tepat dan menjadikannya sebagai kiblat atau penunjuk arah jalan hidup, perasaan resah atau gelisah tidak akan merasuk dalam pikiran kita.


 Keadaan seseorang selalu mengikuti jalan pikirannya sendiri. Jika kita mampu memposisikan pikiran kita dengan tepat dan menjadikannya sebagai kiblat atau penunjuk arah jalan hidup, perasaan resah atau gelisah tidak akan merasuk dalam pikiran kita.
Buanglah jauh pikiran yang membuat kita tidak percaya diri dan pesimis atas cita-cita dan keinginan yang kita miliki. Bentuklah pikiran kita seperti pikiran orang-orang yang kuat dan tahan atas segala tantangan dan gejolak hidup ini.

 Dan hanya bagi mereka yang mampu menata pikiran secara baik, mereka bisa melihat dunia secara lebih nyata dan luas, karena pikiran akan mengarahkan menuju jalan yang lebih baik. Maka jangan biarkan pikiran kita menjadi bumerang atas diri kita sendiri, sehingga kita menjadi rugi karenanya. Lebih baik berpikir sedikit daripada tidak berpikir sama sekali.

Related

Motivasi 7854957496702103072

ads

Google+ Followers

Text Widget

Connect Us

test
item