tituitcom

JIKA DI PIKIR YA MALAH JADI PIKIRAN

BERPIKIR BUKAN DARI ORANG LAIN TAPI DIMULAI DARI DIRI SENDIRI

JANGAN SELALU TERMENUNG DENGAN KEBERHASILAN ORANG LAIN
(BY G. WILWATIKA)

Anda tidak akan pernah mencapai suatu kemajuan jika anda hanya memikirkan kemajuan orang lain. Berhentilah berpikir kemajuan orang lain dan berbuatlah yang terbaik agar usaha anda maju. Bisnis anda akan bangkrut jika anda memikirkan bisnis orang lain.

Jangan memikirkan kemajuan orang lain karena justru akan membuat anda “hanya ingin maju saja, tanpa tindakan yang nyata”. Tetapi belajarlah dan mengambil sisi baiknya dari kemajuan yang orang lain capai seraya anda berusaha dengan disertai tindakan nyata. Berhentilah memikirkan kamjuan orang lain kemudian lakukanlah langkah-langkah jitu untuk bisa menyamainya. Selain itu berbuatlah yang terbaik agar anda dan usaha anda terus mengalami kemajuan.

Anda tidak akan maju-maju jika waktu anda habis hanya untuk memikirkan kemajuan selain kemajuan diri anda sendiri. Kenapa mesti memikirkan kemajuan orang lain, jika anda berpotensi menciptakan kemajuan dengan pikiran-pikiran anda sendiri. 
Kenapa mesti memikirkan kemajuan orang lain, jika anda berpotensi menciptakan kemajuan dengan pikiran-pikiran anda sendiri.


Berpikirlah untuk maju, daripada anda repot-repot dan pusing-pusing mengurusi kemajuan orang lain yang belum tentu memberikan apa-apa, kecuali anda sendiri yang mengambil manfaat dan pelajaran darinya. Cobalah mulai dari sekarang!

Related

Motivasi 389782252243786240

ads

Google+ Followers

Text Widget

Connect Us

test
item