tituitcom

JANGAN TERPAKU PADA SATU KESEMPATAN YANG HILANG

SAAT SALAH SATU PINTU KEBAHAGIAAN TERTUTUP, PINTU YANG LAIN TERBUKA. HANYA SERING KALI KITA TERPAKU BEGITU LAMA PADA PINTU YANG TERTUTUP SEHINGGA TAK MELIHAT YANG LAIN TELAH TERBUKA UNTUK KITA
(BY HELLEN KELLER)

JANGAN TERPAKU PADA SATU KESEMPATAN YANG HILANG - Hanya perlu ketenangan , tidak panic serta kondisi yang stabil. Maka anda anda melihat yang lebih cerah dan banyak pintu terbuka untuk anda. Banyak tangan yang melambai-lambai sebagai tanda untuk menyambut dan menerima serta terbuka dengan kedatangan anda.

 Barang kali anda tidak melihat pintu yang sedang terbuka di sebelah kiri atau kanan anda yang terbuka lebar menunggu anda masuk. Namun dengan sengaja anda menutup mata bahkan untuk menolehpun anda tidak bisa.
JANGAN TERPAKU PADA SATU KESEMPATAN YANG HILANG


Atau mungkin denagn penuh kesadaran anda melihatnya, namun anda berpaling karena mungkin anda telah dikuasai perasaan takut dan ragu-ragu untuk memasukinya, maka hal tersebut justru akan membuat anda tidak tenang, atau bahakan pintu-pintu tersebut menjadi tertutup rapat kembali karena orang lain telah lebih dulu memasukinya. Jadi Saat salah satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain terbuka. 

Hanya sering kali kita terpaku begitu lama pada pintu yang tertutup sehingga tak melihat yang lain telah terbuka untuk anda. Lebih jeli dan peka kemudian laksanakan denagn tepat.

Related

Motivasi 782599940461481228
item