-->
JANGAN TERLALU PELIT DENGAN DIRI SENDIRI

JANGAN TERLALU PELIT DENGAN DIRI SENDIRI

“ANDA ADALAH JAWABAN DARI SETIAP KESEDIHAN DAN KETAKUTAN MEREKA”. BANYAK ORANG MELIHAT KEDEPAN DENGAN SEDIH DAN TAKUT. BIARKAN ORANG LAIN MENGGUNAKAN KATA DAN HATI ANDA, YANG SELALU MELIHAT KEDEPAN DENGAN TEGAK DAN PENUH DENGAN KEGEMBIRAAN, KARENA DIDEPAN ADA BANYAK HAL YANG DIJANJIKAN. DIBALIK SETIAP MASALAH SELALU ADA JAWABAN
(BY G. WILWATIKA)

Apakah anda termasuk orang yang takut atau berani melihat kedepan? Apakah anda lebih memilikih untuk maju atau mundur atau malahmemilih diam tanpa kata, tanpa pilihan dankeputusan yang baik? Anda lebih paham, jalan mana yang akan anda tempuh dan anda pilih. 

Anda akan lebih bisa merasakan bagaimana menjalani kehidupan anda. Ibaratnya anda adalah nahkoda atas kapal kehidupan anda. Anda adalah super driver atas kendaraan kehidupan anda, bukan orang lain. Anda lebih berhak menentukan pilihan dan kehidupan anda sendiri. Karenanya anda harus peka dan paham, kehidupan seperti apa yang baik dan menjanjikan bagi kmajuan dan perubahan anda.
Anda akan lebih bisa merasakan bagaimana menjalani kehidupan anda. Ibaratnya anda adalah nahkoda atas kapal kehidupan anda. Anda adalah super driver atas kendaraan kehidupan anda,


Jika anda menemukan orang lain sedang dalam kedaan kurang yakin dengan hidupnya, tumbuhkanlah dalam diri anda untuk membantu dan mencerahkan mereka. Buatlah mereka berani menatap masa depannya. Biarkan orang lain juga turut menggunakan mata dan hati anda, yang selalu melihat kedepan dengan tegak dan penuh dengan kegembiraan, karena bagi anda didepan sana jauh lebih banyak hal-hal yang menjanjikan. 

Biarkan orang lain mencontoh sikap anda, sehingga mereka merasa sejuk, nyaman dan penuh harapan pada saat berada disisi anda, karena bagi anda, dihadapan anda tidak ada yang buntu atau berhenti. Pastilah, dibalik setiap maalah selalu ada jawaban dan jalan keluarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel