tituitcom

JANGAN MAU JADI JAGO MIMPI DAN NGAYAL

JANGAN BERPIKIR TENTANG MASA DEPAN, JIKA UNTUK MELIHAT DISEKELILINGNYA TIDAK MAMPU, BERPIKIR POSITIF LEBIH AMPUH MEWUJUDKAN MASA DEPAN DARIPADA HANYA SUKA MEMBUAL DALAM HIDUP
(BY ROCKY CHOLEY)

Apapun yang menjadi alasan untuk menolak pikiran-pikiran positif sangat tidak dibenarkan karena dalam putaran sejarah pikiran positif menjadi pilar penyangga tegaknya semangat dan berputarnya roda kehidupan. Lebih baik menatap masa depan dari pada senang berkhayal dan membual dalam hidup ini. Berkhayal sangat boleh dilakukan oleh siapapun, tapi terlena oleh khayalan dan bualan sangat tidak baik karena hanya bisa membuat seseorang menjadi pemuja mimpi, yakni tidak mampu mewujudkan mimpi-mimpinya. 
JANGAN BERPIKIR TENTANG MASA DEPAN, JIKA UNTUK MELIHAT DISEKELILINGNYA TIDAK MAMPU, BERPIKIR POSITIF LEBIH AMPUH MEWUJUDKAN MASA DEPAN DARIPADA HANYA SUKA MEMBUAL DALAM HIDUP  (BY ROCKY CHOLEY)


Memang ada yang mengatakan bahwa seseoarang yang tidak memiliki mimpi berarti ia juga tidak memiliki masa depan dan harapan. Akan tetapi jika seseorang lebih banyak bermimpi daripada mewujudkannya berarti ia termasuk orang yang merugi.

Mimpi dan cita-cita atau bualan sekalipun harus segera duwujudkan, agar kesenangan dan kemanfaatan didalamnya dapat segera dirasakan juga. Namun perlu disadari bahwa tak semua mimpi atau bualan dapat diwujudkan karena mimpi hanyalah angan-angan yang mungkin saja bisa diraih dan mungkin tidak, namun bagi orang yang berusaha keras dan berpikir positif atas mimpi-mimpinya lebih baerhak dan memiliki peluang besar untuk meraihnya. Sehingga demgan demikian mengejar mimpi-mimpi tersebut melalui kekuatan dan usaha yang baik dan maksimal adalah suatu keharusan jika mimpi itu memang diharapkan.

Related

Motivasi 7188336220661633542
item