-->
Jangan hanya bersikap optimis tapi berbuatlah

Jangan hanya bersikap optimis tapi berbuatlah

POLA PIKIR OPTIMIS

OPTIMISME YANG TIDAK DISERTAI DENGAN USAHA HANYA MERUPAKAN PEMIKIRAN SEMATA YANG TIDAK MENGHASILKAN BUAH
(BY EDWARD L. CURTIS)

Optimisme adalah kunci untuk membuka kesuksesan anda. Untuk menumbuhkan sikap optimisme salah satunya adalah dengan menatap hari-hari berikutnya dengan pijakan-pijakan hidup dan cita-cita yang jelas. Pertanyaannya adalah apakah anda telah optimis?, melainkan apakah anda sanggup slalu optimis mnjalankan hidup ini?.
Jika pertanyaan tersebut telah mampu merasuk dalam jiwa anda dan anda berani mengambil keputusan dan meyakini untuk selalu optimis, maka anda akan mampu mengiringi usaha didalamnya. Jadi kurang berarti jika keinginan yang besar bersanding dengan usaha yang kecil karena hal tersebut justru memperlebar jurang ketidakpastian anda.

Ingat bukankah hidup hanyalah sepenggal asa, dan sekepingnya lagi adalah luka darinya. Anda harus pintar mempertaruhkan asa dengan sikap optimis, agar tidak membuat anda jatuh dan cukup sakit sehingga menjadi terluka. Jangan hanya bersikap optimis tapi berbuatlah.
OPTIMISME YANG TIDAK DISERTAI DENGAN USAHA HANYA MERUPAKAN PEMIKIRAN SEMATA YANG TIDAK MENGHASILKAN BUAH  (BY EDWARD L. CURTIS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel