tituitcom

Jangan biarkan diri anda dikuasai subjektifitas

BIARLAH FAKTA BERBICARA PADA ANDA
(G WILWATIKA)

Jangan biarkan diri anda dikuasai subjektifitas. Anda tidak boleh hanya percaya pada apa yang anda lihat dan anda rasakan. Anda harus ingant pula bahwa di dunia ini ada orang lain. Buka mata dan telinga anda lebr-lebar, biarkan fakta berbicara pada anda agar anda dapat mengambil keputusan secara beik dan benar.
Jangan biarkan diri anda dikuasai subjektifitas maksudnya menghindari persepsi yang salah karena anda tidak melihat secara jauh atau hyanya menthok dipermukaan saja. Padahal yang demikian tidak baik karena akan melahirkan kesimpulan atau tindakan yang kurang tepat dikarenakan kurangnya pemahaman atas apa yang dilihat.
Jangan biarkan diri anda dikuasai subjektifitas. Anda tidak boleh hanya percaya pada apa yang anda lihat dan anda rasakan. Anda harus ingant pula bahwa di dunia ini ada orang lain

Karenanya, anda jangan langsung hanya percaya atas apa yang anda lihat dan anda rasakan. Tetapi anda harus juga ingat danmenyadari bahwa di dunia ini ada orang lain. Keadaan mereka juga bisa membantu menguatkan diri anda, mereka adalah seperti keluarga, kerabat dan orang yang anda sayangi. Beri mereka ruang untuk menduport dan memotifasi anda. Anggap mereka sebagai pembentuk kekuatan yang menguatkan anda. Selain itu buka mata dan telinga anda lebar-lebar. Biarkan fakta berbicara agar anda dapat mengambil lebih banyak lagi dari apa yang anda lihat sidertai oleh dukungan orang-orang sekitar anda, sehingga anda dapat mengambil keputusan secara tepat, baik dan benar.

Related

Motivasi 5106807900747129617
item