-->
Jadilah sosok yang mampu memposisikan diri anda antara Kalah Dan Salah

Jadilah sosok yang mampu memposisikan diri anda antara Kalah Dan Salah

BAHKAN SUATU KESALAHAN YANG DAPAT BERUBAH MENJADI SUATU HAL YANG PERLU UNTUK SUATU KEMAJUAN YANG BERMANFAAT
(BY HENRY FORD)

Hidup adalah permainan. Jika anda terjebak maka andapun akan masuk dalam suatu perangkap dimana anda harus pintar mencari jalan keluarnya, atau justru anda akan menemukan kebuntuan jalan didalamnya. Anda jangan pula menjadikan diri anda sendiri sebagai korban atas ketidak mengertian anda terhadap permainan hidup ini.

 Tetapi jadilah sosok yang mampu memposisikan diri anda sebagai orang yang haus akan keberhasilan, sehingga dengan sendirinya akan timbul dalam diri anda keinginan besar untuk menjadikan segala hal sebagai pelengkap atas kemajuan dan cita-cita keberhasilan dalam hidup anda.
Karena kalah dan salah memiliki perbedaan yang sangat tampak, karenanya, perbaikilah kesalahan dalam diri anda demi merajut citra hidup yang bahagia sertya selalu maju dan bermanfaat
Orang yang dapat menerapkan dan merasakan hal terebut, akan menjadikan setiap yang dialaminya sebagai sesuatu yang wajar dan lumrah, namun dengan-nya pula, entah itu keberhasilan ataau kesalahan, yang diperbuatnya justru akan dijadikan bahan renungan sekaligus dianggap sebagai varian-varian hidup yang memang semestinya ada. 

Sehingga kompleksitas kehidupan ini benar-benar dirasakan dan mampu menjadi jembatan yang saling mendukung dan mengisi, dan kemajuan pun bisa didapat dengan cara memperbanyak belajar dari kesalahan-kesalahan. 

Oleh karena itu jangan berhenti atau merasa kalah hanya karena anda merasa salah. Karena kalah dan salah memiliki perbedaan yang sangat tampak, karenanya, perbaikilah kesalahan dalam diri anda demi merajut citra hidup yang bahagia sertya selalu maju dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel