tituitcom

IDE PEMIKIRAN KEBIJAKAN PERTAMA DAN KEDUA

DALAM MASALAH HATI NURANI, PIKIRAN PETAMALAH YANG TERBAIK. DALAM MASALAH KEBIJAKSANAAN, PEMIKIRAN TERAKHIRLAH YANG TERBAIK
(BY ROBERT HALL)

Dalam suatu persoalan yang berkaitan dengan masalah hati nurani, maka yang diprioritaskan adalah hasil buah dari pikiran pertama, karena hal tersebut diniali lebih baik. Seseoirang yang memiliki kecenderungan memilih hasil pemikiran yang pertama, secara tidak langsung dia telah memposisikan hasil buah pikiran tersebut sebagai jalan keluar.
Jika suatu masalah sudah jelas jalan keluarnya maka tinggal diaplikasikan dan selebihnya adalah bagaimana saling mencari-cari yang terbaik dan saling menghubungkan agar tercipta keseimbangan yang sempurna.


Akan tetapi beda halnya dengan masalah yang berkaitan dengan kebijaksanaan. Dalam hal ini yang diprioritaskan adalah buah pikiran yang terakhir. Karena pemikiran yang terakhir biasanya sangat cocok dan baik jika dijadikan tawaran solusi atau problem solvingnya.

 Dua perbedaan tersebut tinggal anda pahami dan temukan yang terbaik dan yang cocok untuk pemecahan dua kategori masalah tersebut. Jika suatu masalah sudah jelas jalan keluarnya maka tinggal diaplikasikan dan selebihnya adalah bagaimana saling mencari-cari yang terbaik dan saling menghubungkan agar tercipta keseimbangan yang sempurna.

Related

Motivasi 3469199517022686144

ads

Google+ Followers

Text Widget

Connect Us

test
item