tituitcom

Hiduplah sewajarnya, Jangan terlalu memaksakan

ANCAMAN NYATA SEBENARNYA BUKAN PADA SAAT COMPUTER MULAI BISA BERPIKIR SEPERTI MANUSIA, TETAPI MANNUSIA MULAI BERPIKIR SEPERTI COMPUTER
(BY SYDNEY HARRIS)

Keseimbangan yang sempurna.
Hidup memang penuh dengan resiko dan ancaman-ancamannya. Bukan hidup jika tidak ada masalah atau segala persoalan yang terkait didalamnya. Jangan hidup jika tidak siap denganmasalah dan ancaman hidup itu sendiri. Karena dinamika kehidupan ini pada dasarnya adalah masalah yang harus dipecahkan.
Jika anda bisa hidup normal kenapa harus dibuat ruwet dan susah?.


 Namun ancaman yang paling nyata dalam hidup ini adalah ketika manusia mulai gram sedemikian rupa sehingga tak kenal waktu dan ruang selalu di forsir dan digunakan.

Bagaimana jika manusia telah membentuk pola pikirnya seperti computer. Tentunya masing-masing individu akan merasakan dampaknya bukan?. 

Oleh karena itu hiduplah sewajarnya, jangan terlalu memaksakan jika kapasitas dan kemampuan anda terbatas, karena dikhawatirkan akan depresi dan pikiran anda akan kacau, hyal itu sangat tidak baik untuk keberlangsungan proses hidup selanjutnya. Pastikan hidup dan pikiran anda ideal dan jangan melebihi batas wajar. Jika anda bisa hidup normal kenapa harus dibuat ruwet dan susah?.

Related

Motivasi 8926212805918409646

ads

Google+ Followers

Text Widget

Connect Us

test
item