-->
HIDUP INI KEGIATAN DAN MASALAH ADALAH MOTORNYA

HIDUP INI KEGIATAN DAN MASALAH ADALAH MOTORNYA

APA YANG TERLETAK DIBELAKANG KITA DAN APAA YANG TERLETAK DIHADAPAN KITA ADALAH MASALAH-MASALAH DENGAN APA YANG TERLETAK DI DALAM DIRI KITA
(BY WALT EMERSON)

Hidup adalah masalah. Setiap aktivitas da polarisasi hidup kita sehari pada dasarnya berpotensi melahirkan masalah-masalah yang akan muncul. Adanya keterkaitan antara satu dengan yang lainnya, antara manusia dengan lingkungan sekitarnya, merupakan symbol yang menunjukkan bahwa adanya suatu hubungan erat, meskipun perbedaan yang tampak di dalamnya. 

Suatu perbedaan jika dianggap sesuatu yang membatasi, maka bisa mendatangkan masalah baru. Bahkan tak jarang pula adanya sikap tidak menerima terhadap perbedaan sering kali melatrbelakangi lahirnya perpecahan dan masalah-masalah besar. Sebetulnya lahirnya perbedaan bisa menjadi kekuatan dan berjalan dengan damai jika kita mampu menyadarinya.

Hidup adalah masalah. Setiap aktivitas da polarisasi hidup kita sehari pada dasarnya berpotensi melahirkan masalah-masalah yang akan muncul.
  1. Jadilah sosok yang mampu memposisikan diri anda antara Kalah Dan Salah
  2. Jalan dapat dibuat, mental dapat dibina, jiwa dan pikiran juga dapat dibentuk
  3. Jangan biarkan diri anda dikuasai subjektifitas
  4. Jangan hanya bersikap optimis tapi berbuatlah
  5. Jika lebah bisa mengambil yang terbaik kenapa manusia tidak
Oleh karena itu masalah bukan untuk dicari, tapi dipecahkan secara baik dan professional. Seperti apapun masalah yang sedang dihadapi, kita harus yakin dan optimis mampu menyelesaikannya dengan baik dan benar. Hanya dengan modal tekad dan mental seperti itu maka semua masalah dihadapan anda akan segera dapat ditanggulangi. Karenanya jangan menyerah terhadap masalah-masalah anda sendiri. Pahamilah dan berpikir positif dan yakinkan diri, anda pasti bisa!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel