tituitcom

Coba belajar bertahan dalam kedaan keritis sekalipun

BERSIKAPLAH KUKUH SEPERTI BATU KARANG YANG TIDAK PUTUS-PUTUSNYA DITERPA OMBAK. IA TIDAK SAJA TETAP BERDIRI KUKUH, BAHKAN IA MENETERAMKAN MARAH OMBAK DAN GELOMBANG ITU
(BY MARCUS AURELIUS)

Apapun akan dilakukan jika itu pemacu tumbuhnya sikap bertahan terhadap apapun yang melintang. Cobalah belajar bertahan dalam kedaan keritis sekalipun, karena dari situ akan tumbuh juga keinginan untuk bertahan dengan kemampuan diri yang sebenarnya, yakni kekuatan pikiaran atau imajinasi. Pikiran terbang dan berkelana mencari yang terbaik untuk anda. 

Bertahanlah jika anda memang bisa. Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya diterpa ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia meneteramkan marah ombak dan gelombang. Jadilah yang terkuat dalam kondisi apapun. 

Bahkan saat sedih sekalipun. Anda harus kuat niscaya kemampuan anda akan jauh terlihat. Andapun dituntut untuk menag atas kehendak anda yang ambisius. Yakni tetaplah bersikap tegar dan penuh dengan ketentraman dan kedamaian. 

Bukankah hal yang demikian jauh lebih membuat anda merasa ada daripada anda harus berperang dan bertahan namun dikuasai oleh situsi yang penuh emosi dan sikap yang tidak menentu, hal itu bukanlah sikap yang tegar dan tabah bertahan terhadap apa yang menghadang dan dialami.
Cobalah belajar bertahan dalam kedaan keritis sekalipun, karena dari situ akan tumbuh juga keinginan untuk bertahan dengan kemampuan diri yang sebenarnya, yakni kekuatan pikiaran atau imajinasi. Pikiran terbang dan berkelana mencari yang terbaik untuk anda.


Related

Motivasi 4128027691840481554
item