tituitcom

Berpikir positif sama halnya dngan menanam

BERPIKIR POSITIF SAMA HALNYA DENGAN MENANAM BENIH KEKUATAN DAN BUAHNYA ADALAH KEBERHASILAN
(BY RUYS REBECCA: ILMUWAN)

Berpikir positif sama halnya dngan menanam. Yakni menanam kekuatan dan kekuatan itu merupakan kemurnian dalam berusaha secara maksimal dengan pikran-pikiran yang maksimal pula. Jika anda selalu berpikir positif niscaya akan banyak buah yang didapatkannya. Dengan berpikir positif yang sulit jadi mudah, jauh tampak lebih dekat, yang keras jadi lunak, semua tampak lebih mudah karena pikiran telah mengantisipasi dan mengatasi segala kemungkinan yang bakal terjadi.
Berpikir positif sama halnya dngan menanam. Yakni menanam kekuatan dan kekuatan itu merupakan kemurnian dalam berusaha secara maksimal dengan pikran-pikiran yang maksimal pula


Tidak hanya cukup menam, tapi juga harus menyiram dan melestarikan benih-benih agar tidak kering dan kemudian menjadi mati. Sedang cara untuk memeliharanya adalah dengan berusaha keras tanpa menyerah dan selalu aktif dan tanggap dengan realita yang terjadi. Selain itu adalah dengan memupuk rasa ingin tahhu yang tinggi dengan terus mau belajar memulai dan mengambil keputusan yang tepat. 

Maka berawal dari itu benih-benih tersebut akan tumbuh, akarnya mencengkeram kuat dalam diri anda dan anda harus siap-siap bertahan dan sekali waktu berteduh dibawah rindang dedaunan yang lebat dan sejuk. Disinilah perjuangan dan kebrhailan benar-benar tampak sebagai hasil yang terpadu, dapat dirasakan dengan hati yang berbunga-bunga.

Related

Motivasi 5268813105101479656
item