tituitcom

Belajarlah serius untuk kebutuhan dan kepentingan hidup

JANGAN ANGGAP SEPELE SETIAP SESUATU YANG TERJADI. SEAKAN TAK TANPAK APA-APA, TETAPI JIKA DIBIARKAN TANPA DISIKAPI SECARA SERIUS DAN PIKIRAN-PIKIRAN POSITIF, JUSTRU AKAN BERUBAH MENJADI KEADAAN YANG MENCEKAM DAN MENAKUTKAN
(BY RUYS REBECCA: ILMUWAN)

Hal sepele atau kecil sekalipun jika dibiarkan akan menjadi besar dan menghancurkan anda. Tentunya anda tak inginkan sesuatu yang buruk terjadi pada anda. Banyak kasus yang terjadi berawal dari hal yang sepele namun dibiarkan sehingga membuat seseorang jadi berantakan, karir hancur, reputasi menurun, dan dirinya rendah dimata orang lain. 

. Belajarlah serius untuk kebutuhan dan kepentingan hidup anda. Sebab tanpa hal tersebut setiap dimensi dalam hidup ini bisa menghancurkan anda
Penilaian rendah tersebut tak lebih adalah bentuk ekspresi yang menunjukkan bahwa mnyepelekan sesuatu yang kecil sama halnya dengan melakukan pengingkaran terhadap lainnya. Untuk urusan kecil saja sudah tidak peduli apalagi hal yang besar sudah jelas akan ditinggalkan begitu saja. Hal tersebut adalah awal dari kehancuran.

Karena itu mulailah memikirkan hal-hal yang kecil sebelum beralih ke hal yang bersifat besar. Sertakan juga pikiran yang kontributif dan mencerahkan. Belajarlah serius untuk kebutuhan dan kepentingan hidup anda. Sebab tanpa hal tersebut setiap dimensi dalam hidup ini bisa menghancurkan anda.

 Memperhatikan yang kecil tidak akan mengurangi porsi anda untuk banyak memahami yang lebih besar, demikian juga sebaliknya. Tak perlu ada rasa takut jika semua telah dipikirkan secara baik dan matang. Seseorang menjadi besar karena berangkat dan bermula dari yang kecil.

Related

Motivasi 8617207561319260295

ads

Google+ Followers

Text Widget

Connect Us

test
item