-->
Belajarlah serius untuk kebutuhan dan kepentingan hidup

Belajarlah serius untuk kebutuhan dan kepentingan hidup

JANGAN ANGGAP SEPELE SETIAP SESUATU YANG TERJADI. SEAKAN TAK TANPAK APA-APA, TETAPI JIKA DIBIARKAN TANPA DISIKAPI SECARA SERIUS DAN PIKIRAN-PIKIRAN POSITIF, JUSTRU AKAN BERUBAH MENJADI KEADAAN YANG MENCEKAM DAN MENAKUTKAN
(BY RUYS REBECCA: ILMUWAN)

Hal sepele atau kecil sekalipun jika dibiarkan akan menjadi besar dan menghancurkan anda. Tentunya anda tak inginkan sesuatu yang buruk terjadi pada anda. Banyak kasus yang terjadi berawal dari hal yang sepele namun dibiarkan sehingga membuat seseorang jadi berantakan, karir hancur, reputasi menurun, dan dirinya rendah dimata orang lain. 

. Belajarlah serius untuk kebutuhan dan kepentingan hidup anda. Sebab tanpa hal tersebut setiap dimensi dalam hidup ini bisa menghancurkan anda
  1. HASIL BAIK ADALAH CERMIN DARI PIKIRAN YANG POSITIF
  2. HIDUP INI KEGIATAN DAN MASALAH ADALAH MOTORNYA
  3. Hidup tanpa harapan adalah mati
  4. IDE PEMIKIRAN KEBIJAKAN PERTAMA DAN KEDUA
  5. JANGAN MAU JADI JAGO MIMPI DAN NGAYAL
  6. JANGAN TERLALU PELIT DENGAN DIRI SENDIRI
  7. JANGAN TERPAKU PADA SATU KESEMPATAN YANG HILANG
  8. JIKA DI PIKIR YA MALAH JADI PIKIRAN
  9. Jadilah sosok yang mampu memposisikan diri anda antara Kalah Dan Salah
  10. Jalan dapat dibuat, mental dapat dibina, jiwa dan pikiran juga dapat dibentuk
Penilaian rendah tersebut tak lebih adalah bentuk ekspresi yang menunjukkan bahwa mnyepelekan sesuatu yang kecil sama halnya dengan melakukan pengingkaran terhadap lainnya. Untuk urusan kecil saja sudah tidak peduli apalagi hal yang besar sudah jelas akan ditinggalkan begitu saja. Hal tersebut adalah awal dari kehancuran.

Karena itu mulailah memikirkan hal-hal yang kecil sebelum beralih ke hal yang bersifat besar. Sertakan juga pikiran yang kontributif dan mencerahkan. Belajarlah serius untuk kebutuhan dan kepentingan hidup anda. Sebab tanpa hal tersebut setiap dimensi dalam hidup ini bisa menghancurkan anda.

 Memperhatikan yang kecil tidak akan mengurangi porsi anda untuk banyak memahami yang lebih besar, demikian juga sebaliknya. Tak perlu ada rasa takut jika semua telah dipikirkan secara baik dan matang. Seseorang menjadi besar karena berangkat dan bermula dari yang kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel