tituitcom

Apa yang sebenarnya terjadi dibalik realitas hidup

JANGAN MUDAH TERPENGARUH OLEH KEADAAN ATAU KABAR ANGIN YANG TAK JUNTRUNG ARAHNYA, TAPI LIHAT LAH DAN PIKIRKAN APA YANG SEDANG DIRASAKAN DAN BUATLAH DIRI ANDA BERSEMANGAT UNTUK MENGUBAHNYA MENJADI LEBIH BAIK
(BY NADJIB MUCHTAR)

Terkadang orang lebih mengikuti arus yang tak jelas arahnya. Bahkan tak jarang pula orang berani meniggalkan apa yang telah lama diyakininya karena telah tergiur oleh sesuatu yang terkesan menjanjikan, namun kenyataannya hanyalah sesuatu yang tak kunjung pasti. 

Lebih baik pikirkan apa yang sedang terjadi dan dirasakan. Dari situlah anda akan banyak memahami apa yang sebenarnya terjadi dibalik realitas hidup. Anda janagn mudah terpesona oleh keadaan yang tanpak seperti permata, tapi aslinya adalah sebentuk batu kecil mengkilap nemaun penuh dengan polsan-polesan yang menipu. Terkadang, banyak orang yang tak mampu membedakan mana permata dan mana yang bukan. Bahkan ironisnya tak ada upaya untuk mengetahui bagaimana dan seperti apa letak perbedaan diantara keduanya tersebut.

Lebih baik pikirkan apa yang sedang terjadi dan dirasakan. Dari situlah anda akan banyak memahami apa yang sebenarnya terjadi dibalik realitas hidup.
Jika memnag demikian yang terjadi maka yang pantas dilakukan adalah berniat dan berupaya membuat diri anda berada dalam posisi yang tegas dan terhadap suatu pilihan. Jika anda sudah menetapkan sesuatu pilihan dan meyakini dengan seyakin yakinnya, maka pilihan tersebut harus diperlihara dan dijaga agar anda tidak mudah dan melirik pada hal lain yang justrua membuat anda was-was dan peragu. Binalah dan jaga dengan baik apa yang telah anda yakini itu. Juga seiring dnegan berjalannya waktu, tumbuhkanlah semangat dan cita-cita positif dalam diri anda seraya terus melakukan perubahan yang lebih baik.

Related

Motivasi 1569516091765249052
item